Tahitian Noni CIkarang

5 Natural remedies untuk Memerangi Sinusitis

5 Natural remedies untuk Memerangi Sinusitis

Mereka yang telah cukup beruntung untuk mengalami peradangan sinus benar-benar buruk tahu penderitaan yang sebenarnya disebabkan oleh rasa sakit dan pembengkakan yang datang dengan itu. Tulang wajah kami, orang-orang di sekitar hidung, mata dan pipi, dilapisi dengan lendir membran yang berfungsi sebagai filter terhadap kuman dan juga menghangatkan dan melembabkan udara yang dihirup. Tapi ketika membran ini padat dan tidak dapat mengalir dengan benar, lendir mulai menumpuk dan akhirnya menjadi terinfeksi.

Penyebab paling umum yang mengakibatkan infeksi sinus adalah-
- Alergi disebabkan oleh lingkungan (debu, jamur, serbuk sari, asap)
- Pilek dan flu
- Infeksi Gigi
- Konsumsi berlebihan produk susu
- Alergi makanan
- Infeksi jamur

Perawatan sinus yang biasa minum antibiotik, anti-inflamasi, steroid dan dalam kasus yang ekstrim, operasi. Itu fakta menyedihkan bahwa orang sering mengambil sebanyak lima obat yang berbeda hanya untuk mengobati infeksi sinus. Jika Anda berada di antara meningkatnya jumlah orang yang khawatir tentang menjadi overmedicated, ada solusi alami yang dapat Anda lakukan untuk memerangi sinusitis Anda.

• Diet:
Sangat penting bahwa Anda memantau apa yang Anda makan selama infeksi sinus. Makan secukupnya dan mencoba untuk menelan lebih kacang-kacangan, minyak dingin-ditekan, lentil, sup dan biji-bijian. Hindari coklat, produk susu, telur, produk tepung dan makanan yang digoreng dan diproses. Jangan lupa untuk minum banyak air.

• Herbal
Sebuah sinus obat rumah yang efektif sering kali berisi kayu putih, rosemary peppermint dan. Cabe rawit, bawang putih, lobak dan bawang juga baik di melarutkan dan menghilangkan lendir yang berlebihan. Salah satu obat yang sangat efektif akan menelan satu sendok teh lobak yang dicampur dengan jus lemon. Hidung Anda akan segera mulai berjalan jadi yang terbaik jika Anda dekat wastafel jika Anda melakukan obat ini.

• pot Neti:
Menggunakan neti pot telah masuk ke sinus pengobatan untuk usia. Ini sederhana dan mudah dilakukan juga. Hanya melarutkan satu sendok teh garam laut dalam 2 gelas air hangat, mengisi neti pot Anda dengan larutan garam Anda, berdiri di atas wastafel dan menempatkan moncong dari neti pot sampai satu lubang hidung. Miringkan kepala Anda ke samping dan membiarkan air kehabisan lubang hidung yang berlawanan. Ulangi dengan lubang hidung lainnya.

• Cuka sari apel
Cuka sari apel secara perlahan mengembangkan berikut di antara mereka yang lebih memilih solusi alami. Ketika Anda merasa infeksi sinus datang, menggabungkan 1-2 sendok teh cuka sari apel di 6 ons air, tambahkan satu sendok teh madu untuk mempermanis dan minum 3 kali sehari selama 5 hari. Cuka sari apel menipis lendir padat sehingga dapat menguras mudah.

• ekstrak biji Grapefruit (GSE)
Ekstrak biji anggur adalah antibiotik alami yang sangat efektif dan kuat. Ini menghambat produksi bakteri, parasit, virus dan sekitar 30 jenis jamur termasuk ragi Candida. Ketika digunakan sebagai pengobatan sinus, GSE digunakan sebagai semprot hidung.

Ada sekitar 37 juta orang Amerika yang menderita sinusitis. Banyak dari korban ini dapat meringankan kondisi mereka melalui perubahan diet yang sederhana dan membuat penyesuaian tertentu dalam gaya hidup dan lingkungan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar