Tahitian Noni CIkarang

Imbalan iHerb - Bagaimana Turn Bad Ke Baik Ketika Terlalu Banyak Persaingan antara Peserta Panaskan Up

Imbalan iHerb - Bagaimana Turn Bad Ke Baik Ketika Terlalu Banyak Persaingan antara Peserta Panaskan Up

Imbalan iHerb setara iHerb.com ini dari Program Loyalty. Program Loyalitas adalah strategi oleh pengecer, baik online maupun offline, untuk mendorong pelanggan untuk terus datang kembali, dan tentu saja, membeli lagi.

Aku makanan mentah fanatik mengaku diri. Tapi makan "mentah" sepanjang waktu mungkin tidak realistis. Jadi, saya membeli saya makanan mentah "kental" dari toko-toko kesehatan alami. Saya menemukan bahwa membeli secara online lebih murah, dan lebih nyaman, dengan membeli secara offline, karena mereka menawarkan produk-sangat diskon.

(Artinya, jika satu pon Spirulina menjual $ 10 di Walmart, GNC, atau Walgreens, Anda dapat membeli yang sama, atau setara mereka di $ 5- $ 7 tergantung pada toko online mendapat kesepakatan yang lebih baik dari produsen.)

Salah satu toko-toko saya sering adalah iHerb.com. Pada tahun 2009, mereka menciptakan Program Loyalitas mereka sendiri. Setiap pembeli mendapat sendiri "iHerb Referral Code", apapun dengan menggunakan itu, Pembeli mendapat membunuh manfaat mulai dari diskon tunai instan, menambahkan check-out diskon tergantung pada jumlah yang dibeli, pengiriman gratis diberikan tingkat tertentu pembelian.

Salah satu manfaat yang mendapat diketahui oleh pembeli biasa adalah manfaat mendapatkan komisi penjualan di sejumlah tingkat ketika mereka memberikan atau mempromosikan kode iHerb mereka.

Ini berkisar dari tinggi 4% yang rendah dari 1% atas kehidupan pelanggan.

Anggota biasa mengangkat bahu komisi rendah. Mengatakan "Ooh ... kampret 4%? 1%? ... Lupakan saja!"

Namun segmen kewirausahaan, yang terdiri dari 5% "tersangka" tidak.

Dua tahun kemudian, ketika iHerb mulai menerbitkan mereka atas 20 "penerima", terburu-buru untuk mempromosikan kode iHerb mereka sendiri, dari jajaran pemasar canggih, mulai.

Itulah pertama Bad.

Terlalu banyak kompetisi. Dan ketika ada persaingan diantara pertama kali pemasar, beberapa taktik tidak sehat keluar.

Seperti yang ini.

Ketika perusahaan dipromosikan "produk ulasan" kontes dengan hadiah yang benar-benar besar dan kuat (misalnya, $ 10.000 untuk tempat pertama, dan $ 100 untuk tempat 100), beberapa "No-bom" muncul.

Hal ini karena review produk dinilai dengan jumlah "No" dan "Ya" orang. Semakin Ya orang, semakin banyak kesempatan bahwa resensi produk akan menang. Dan lebih ada orang? Anda mendapatkan ide.

Praktek mendapat begitu buruk bahwa Perusahaan tidak dapat mengabaikan keluhan tentang hal itu lagi. Solusi mereka? Membuang "Tidak" tombol, dan hanya meninggalkan tombol "Ya"!

Touche! Itu adalah pertama baik.

The Bad Kedua.

Produk tinjauan bagian dari situs perusahaan mulai muncul seperti sirkus karena mayoritas review produk yang keluar akhir-akhir ini memberikan lebih menonjol ke kode referral iHerb mereka daripada review sebenarnya dari produk!

Ini sangat menggelikan ketika Anda membaca blurbs seperti 'Gunakan ini untuk mendapatkan $ 10-Off Pembelian Pertama Anda! - Di Headline Judul Review Produk!

Perusahaan itu sendiri melihat perkembangan jelek ini. Mereka mengirimkan sebuah beredar bahwa semua ulasan mengandung kode referral iHerb mana saja di isi review produk "harus dihapus" pada tanggal tertentu.

Singkatnya, perusahaan dilarang pemasaran terlalu canggih seperti dalam program Imbalan iHerb mereka.

Itulah Kedua Baik.

Jadi dalam ringkasan, seperti Yin dan Yang, ketika ada kompetisi, dan keinginan untuk menang menciptakan taktik negatif, behooves Perusahaan atau Sponsor untuk bertindak cepat dan tegas, untuk selalu tingkat lapangan .. Hal ini memastikan bahwa Program mereka tetap sehat dan berkelanjutan dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar