Tahitian Noni CIkarang

Apa getaran Medicine?

Apa getaran Medicine?

Obat vibrasi adalah salah satu jenis tertua dari obat yang dikenal manusia. Selama berabad-abad esens bunga telah digunakan untuk menyelaraskan trauma emosional. Orang sekarang mencari kembali ke alam untuk menjawab pertanyaan yang kehidupan modern tidak dapat memberikan - sebagai harta benda telah menjadi lebih penting, kualitas hidup kita telah berkurang. Kami menderita penyakit yang berhubungan dengan stres, kurangnya tujuan hidup dan meskipun kami punya banyak, kita tidak bahagia.

Dr Edward Bach diperkenalkan kembali dunia untuk penyembuhan esensi bunga kembali pada 1930-an dan sekarang ada ratusan esensi bunga dari semua penjuru dunia. Bunga esens yang persiapan tanaman cair yang membawa jejak unik dari sifat penyembuhan bunga. Setiap bunga membawa pesan yang unik penyembuhan - apakah itu besar, bunga berwarna cerah matahari mencintai atau, bunga pastel kecil tumbuh di tempat teduh. Ilmu kini mengkonfirmasikan bahwa kita juga (sel-sel kita, struktur molekul dan atom) terdiri dari bergetar energi dan bahwa setiap bagian dari tubuh kita bergetar pada tingkat yang berbeda. Setiap tanaman, bunga, pohon juga bergetar pada frekuensi tertentu dan karena itu dengan menelan esensi atau dengan menerapkan topikal, tubuh dan pikiran kita diingatkan "benar" frekuensi, "sehat" pola getaran yang diperkenalkan kembali dan tubuh kita diingatkan model yang lebih sempurna dari kesehatan.

Ilmu juga sekarang menyatakan bahwa pola getaran kami dimulai di dalam rahim dan bahwa sel-sel kita membawa kenangan emosi orangtua kita, dari kelahiran kita, anak-anak dan sebagainya. Setiap pikiran, pengalaman yang pernah Anda miliki dicatat dalam sistem energi Anda. Kita semua pengalaman trauma dalam hidup kita dari beberapa jenis apakah itu disebabkan oleh penyakit, kecelakaan, penyalahgunaan, tingkat stres kronis hanya untuk beberapa nama. Masyarakat modern mengajarkan kita untuk mengubur emosi kita dan untuk melanjutkan hidup kita - namun, sekarang menjadi lebih dan lebih jelas - dengan onset awal penyakit kronis, alergi dan penyakit auto-imun - bahwa tubuh dan pikiran kita tidak lagi mengatasi.

Menjaga tubuh fisik kita melalui diet, olahraga dan terapi yang tepat sangat berharga - namun penyembuhan benar hanya dikembalikan bila kami juga mencakup kesehatan emosional kita. Bunga esens memiliki kemampuan untuk menyelaraskan trauma emosional. Ini adalah hadiah yang unik dari bunga-bunga - mereka memungkinkan kita untuk dengan lembut melepaskan trauma yang tersimpan dalam memori selular kami, mereka mengajarkan kita untuk menghadapi tantangan hidup kita dengan hati yang terbuka, dengan cinta, keterbukaan dan pengampunan bagi orang lain tetapi yang paling penting untuk diri kita sendiri. Bunga esens membantu kita untuk mengingat siapa diri kita sebenarnya, untuk memahami bagaimana kita telah memainkan bagian dalam menciptakan situasi hidup kita dan menawarkan hadiah yang unik untuk dunia. Ketika kita lebih damai dengan diri kita sendiri, energi kita mengalir lebih mudah dan tubuh fisik mampu mulai sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar