Tahitian Noni CIkarang

Pengobatan alternatif untuk CRPS - Bisakah Mereka Jadilah Sukses?

Pengobatan alternatif untuk CRPS - Bisakah Mereka Jadilah Sukses?

Seperti hidup terus berjalan alunan keausan dapat mengambil korban pada tubuh kita. Usia tubuh kita sering kita mulai kehilangan kemampuan untuk menyembuhkan dengan cepat seperti yang kami lakukan ketika kita masih muda. Ketika anak kecil jatuh dan istirahat tulang, biasanya akan sembuh dalam beberapa minggu, tetapi seiring bertambahnya usia tubuh kita dapat kehilangan kemampuan ini. Bahkan jika Anda tua dan memiliki yang tepat jatuh sama, Anda akan baik mengambil bulan untuk menyembuhkan atau Anda mungkin tidak pernah sepenuhnya pulih sama sekali. Bahkan seperti yang kita usia kita sering melihat luka lama muncul sebagai Complex Regional Syndrome Nyeri atau CRPS untuk pendek.

Di sisi lain tidak hanya orang tua yang akan menderita CRPS. Orang dari segala usia rentan, termasuk anak-anak dan remaja. Ini juga telah ditemukan untuk menjadi lebih menonjol pada wanita. Biasanya titik awal bagi orang-orang dari segala usia adalah cedera. Banyak kali remaja dan dewasa muda mengembangkan nyeri regional kronis setelah cedera, yang sering olahraga terkait. Jika tubuh Anda tidak sembuh dengan baik Anda akan sering ditinggalkan dengan rasa sakit terus menerus di daerah. Tidak semua nyeri sebenarnya berarti bahwa Anda memiliki sindrom nyeri regional kronis. Berikut adalah gejala spesifik beberapa yang mungkin Anda perhatikan.

• Sebuah berdenyut atau perasaan terbakar ringan pada daerah yang terkena. Ini tidak akan menjadi sakit tajam atau mengerikan, tapi Anda akan merasakannya.

• Daerah akan lebih sensitif, mirip dengan ketika Anda memiliki memar.

• Kadang-kadang daerah akan mulai membengkak.

• Kulit Anda mungkin sporadis mengubah suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya.

• Anda mungkin melihat perubahan dalam pertumbuhan rambut pada daerah itu.

• Jika cedera dekat sendi Anda bisa menjadi kaku dan melihat bahwa Anda harus meregangkan dan bergerak lebih sebelum Anda memiliki semua gerak normal Anda.

• gerakan otot tak terkendali yang bisa kejang atau mungkin Anda menemukan bahwa Anda memiliki kekurangan penggunaan otot.

Telah diketahui pada kesempatan untuk gejala ini pergi pada mereka sendiri, tetapi tidak selalu. Bahkan banyak orang akan mengalami rasa sakit selama beberapa bulan sampai beberapa tahun dan dalam beberapa kasus untuk kehidupan. Anda harus selalu memeriksa dengan dokter Anda jika Anda memiliki pertanyaan.

Sayangnya sindrom nyeri regional kronis kurang dipahami hanya karena tidak ada dua kasus yang sama, tetapi sering sakit yang Anda alami adalah dari cedera pada saraf di sistem anda. Salah satu efek samping sangat sedih, tetapi realistis kondisi bisa bunuh diri. Seringkali orang muda tidak akan mau berurusan dengan rasa sakit selama sisa hidup mereka dan akan memilih untuk mengakhirinya sebagai gantinya. Ini sangat menyedihkan terutama ketika tindakan dapat diambil untuk memulai proses penyembuhan. Beberapa obat dan perawatan memang ada dan bisa efektif jika Anda mulai mereka dalam beberapa bulan pertama memperhatikan rasa sakit. Namun, sisi lain untuk ini adalah bahwa Anda akan terjebak mengambil obat-obat ini selama sisa hidup Anda. Seperti yang saya yakin Anda tahu, obat juga memiliki efek samping, sehingga mereka datang dengan set mereka sendiri masalah.

Beberapa spesialis nyeri mendorong orang untuk mencoba pengobatan alternatif untuk CRPS. Namun, banyak pengobatan untuk sakit kronis yang tidak ditawarkan pada NHS. Beberapa pengobatan alternatif menggunakan otot dan terapi syaraf untuk membantu menyembuhkan daerah dan lain-lain, seperti Akupunktur, menggunakan jalur energi halus yang berjalan naik dan turun tubuh. EFT adalah teknik lain yang tampaknya keajaiban bekerja dalam beberapa kasus nyeri kronis. EFT adalah teknik nyeri modern dan selama itu aplikasi otak neurologis make-up berubah yang pada gilirannya melepaskan rasa takut atau emosi negatif; ini memungkinkan otak tahu bahwa kita aman dan hal-hal telah berubah. Penelitian di Harvard menemukan bahwa itu mengurangi aliran darah ke amigdala, melepaskan endorfin, dan meningkatkan GABA; bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit alami.

Kate Dumper - dari daerah Bristol - telah terikat kursi roda selama 18 bulan sebelum mencoba EFT; tapi setelah 60 menit pengobatan ia bisa berjalan, dan tetap sakit gratis untuk hari ini. Tujuannya adalah untuk kehilangan 6 batu yang ia memperoleh dan kembali ke Universitas.

Hal terbaik tentang jenis perawatan adalah bahwa mereka tidak bergantung pada obat-obatan melainkan menggunakan fisika dan kekuatan alami otak dan tubuh untuk menghentikan rasa sakit. Telah diketahui bagi orang untuk mulai melihat perbaikan setelah hanya satu sesi. Meskipun Anda harus selalu memeriksa dengan dokter Anda, itu adalah ide yang baik untuk melihat ke terapi alternatif, seperti penggunaan EFT, karena Anda bisa mendapatkan lebih dari rasa sakit dalam hidup Anda tanpa harus khawatir tentang hidup penuh pil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar