Tahitian Noni CIkarang

Menenangkan Down With Beats Binaural

Menenangkan Down With Beats Binaural

Bagi mereka yang tidak menyadari, binaural beats adalah jenis teknologi berbasis hiburan gelombang otak.

Mereka dapat mempengaruhi frekuensi gelombang otak Anda dan bekerja menuju mengubah kesadaran Anda dan negaranya. Sebuah contoh akan mendengarkan gelombang otak theta merangsang binaural beat yang akan membantu Anda masuk ke negara yang sangat santai trance. Hal ini pada tahap ini bahwa otak menghasilkan gelombang di kisaran 5 - 8 Hz.

Ketika Anda sedang mendengarkan binaural beats Anda mendengar dua set gelombang sinus dan nada mereka di frekuensi yang berbeda, satu di setiap sisi earphone Anda. Ketika ia pergi ke otak Anda, terintegrasi dan menciptakan pulsa yang mengalahkan pada frekuensi yang sama seperti awal dua nada. Jadi jika salah satu adalah 300Hz dan 310Hz, maka beat 10Hz dibuat. Otak kemudian bekerja untuk mencocokkan frekuensi 10Hz ini. Ini adalah cara yang akan datang di mana untuk mempengaruhi keadaan pikiran kita dan digunakan untuk sejumlah besar alasan - dari berurusan dengan insomnia untuk mengasah pada kemampuan psikis seseorang.

Satu hal yang perlu tahu tentang binaural beats di frekuensi istilah adalah referensi ke berapa kali beat tertentu diulang dalam detik. Ini tidak mengacu pada pitch nada. Langkah pertama dalam menggunakan binaural beats adalah memilih rekaman pilihan Anda. Anda bisa belajar untuk membuat sendiri dengan suara dan cahaya mesin atau hanya memilih untuk pergi dengan versi pra-rekaman. Ada berbagai pilihan online dan di CD untuk mengayak Anda melalui. Carilah merek yang memiliki pengikut setia.

Langkah berikutnya adalah untuk menetap pada rencana aksi tentang bagaimana Anda akan menggunakan ketukan. Cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan mendengarkan setiap hari. Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan hasil yang cepat dan jauh lebih cepat daripada rencana meditasi biasa. Namun Anda akan perlu rajin mendengarkan lagu Anda dan harus tetap berkomitmen.

Anda juga akan perlu membuat yang tepat lingkungan untuk mendengarkan denyut Anda. Itu harus tenang serta nyaman dan harus menjadi tempat yang tanpa gangguan.

Dalam rangka untuk mulai mendengarkan ketukan Anda akan membutuhkan pemain yang baik dan set headphone. Pastikan Anda nyaman hanya duduk atau berbaring. Ketika Anda melacak mulai bermain pastikan Anda fokus pada mengalahkan. Itu wajar bagi pikiran Anda mengembara tetapi Anda akan mendapatkan menguasainya dengan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar