Tahitian Noni CIkarang

Brainwave Entrainment - The Natural Order of Things?

Brainwave Entrainment - The Natural Order of Things?

Ketika Anda mendengar tentang ilham entrainment, Anda mungkin akan berpikir bahwa itu tidak bisa menjadi hal yang wajar. Dan kami tidak menyalahkan Anda.

Tapi membuka mata Anda, dan pikiran, dan Anda akan melihat bahwa sebaliknya sebenarnya benar.

Hanya berpikir kembali ke berkali-kali ketika keadaan emosi atau keadaan pikiran tampaknya dalam sinkronisitas dengan lingkungan Anda.

Sebuah contoh yang baik adalah musik yang menangkap melalui gelombang udara. Apakah Anda menemukan bahwa Anda menetap ke dalam keadaan tenang dan relaksasi setelah mendengarkan album suara ambient atau musik klasik?

Atau tidak sebuah lagu up-tempo dengan beat cepat meningkatkan detak jantung Anda, menyebabkan tubuh Anda untuk alur bersama, mengangkat suasana hati Anda sama sekali.

Siapa pun yang pernah mengalami efek musik akan mengalami efek brainwave entrainment.

Setiap jenis musik menyebabkan keadaan pikiran Anda untuk mengubah dengan cara yang sama sekali berbeda. Setiap perubahan keadaan pikiran Anda sepenuhnya.

Keduanya contoh brainwave entrainment Anda datang di dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Mungkin Anda akan berpendapat bahwa musik tidak berarti kejadian alami.

Mari kita pergi sedikit lebih alami kemudian.

Ingat sore mengantuk ketika Anda dosis off sambil mendengarkan ketipak derai hujan turun di atap? Anda mungkin tidak tahu, tapi itu adalah drum mantap dan berirama dari hujan di atap yang telah tertahan otak Anda ke keadaan mimpi lebih santai.

Itu ilham entrainment di alami terbaik.

Jadi bagaimana bekerja ilham entrainment? Hal ini didasarkan pada hukum alam fisika - frekuensi respon berikut. Apa yang terjadi adalah bahwa ketika dua tubuh bergetar pada frekuensi yang berbeda ditempatkan bersama-sama, keduanya akan melakukan sinkronisasi bersama sehingga mereka akhirnya akan bergetar pada frekuensi yang sama.

Ini berarti bahwa jika otak Anda terkena stimulus eksternal (yang dapat suara atau cahaya secara bertahap akan bergetar dengan frekuensi stimulus luar.

Para ilmuwan telah memanfaatkan fenomena ini untuk merancang suara yang dapat membiasakan otak Anda untuk frekuensi tertentu. Dengan demikian, mereka dapat menginduksi di orang keadaan emosional yang berhubungan dengan frekuensi tertentu.

Itulah yang seluruh konsep brainwave entrainment pada dasarnya berdasarkan. Ada banyak cara Anda dapat naik kereta api otak Anda untuk menghasilkan hasil yang Anda inginkan.

Ada satu toko yang membawa berbagai audio brainwave entrainment dirancang untuk tujuan yang berbeda. Mengeksplorasi dan memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau persyaratan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar