Tahitian Noni CIkarang

Kesehatan: Pensil Ini Dalam

Kesehatan: Pensil Ini Dalam

Ada banyak kegiatan yang berbeda kami segera dan secara teratur menambah kami perencana, telepon, dan lainnya pembuat jadwal. Kami mencatat kapan waktunya untuk membayar tagihan, membuat janji dengan dokter, dan pergi berbelanja. Kami tahu kapan buku-buku perpustakaan yang jatuh tempo dan apa hari untuk menjemput anak-anak naik dari olahraga dan kegiatan ekstrakurikuler. Ulang tahun dilingkari dengan balon ditarik di samping mereka dan hari libur yang disorot dengan tanda seru.

Salah satu item yang sering ditinggalkan dari perencana, dan item ini dapat membantu mendukung kami dalam semua kegiatan lain biasanya kita menuliskan: Kesehatan! Ketika tanggung jawab, tanggal, dan kegiatan yang berputar-putar di sekitar kita, dapat mudah untuk melupakan bahwa energi yang diperlukan yang diperlukan untuk melakukan semua hal ini berasal dari pendukung kesehatan kita pertama. Ini layak untuk menekan jeda, mengambil pensil, dan menuliskan pengingat untuk diri sendiri untuk mengisi kesenjangan dalam rutinitas perawatan kesehatan yang mungkin telah dikembangkan selama jadwal sibuk.

Bagaimana Anda pensil dalam? Terserah Anda dan bagaimana Anda membayangkan pendukung terbaik kesehatan Anda untuk gaya hidup Anda yang unik. Jika hal ini membantu untuk menuliskan tip pengingat untuk setiap hari Minggu, mungkin Anda dapat membuat hari itu hari tune-up. Anda dapat bekerja pada re-balancing diet Anda jika itu terlalu tidak menentu untuk selera Anda. Jika Anda merasa sesak di otot Anda dari stres pekan sebelumnya dan ketegangan, Anda dapat membagikan beberapa waktu untuk peregangan dan gerakan. Mungkin Anda pernah melewatkan keluar pada hidrasi yang memadai selama beberapa hari dan Anda merasa seperti air minum sangat penting untuk memperhatikan sebelum minggu kerja baru dimulai.

Selain kebiasaan sehat, bisa jadi Anda hanya tidak punya waktu untuk diri sendiri atau kesempatan untuk bersantai dan melakukan apa-apa. Tip untuk hari Minggu, atau hari yang Anda pilih dalam planner Anda apa pun, dapat melibatkan pijat mental emosional. Apa itu? Hanya memilih sesuatu yang menenangkan untuk melakukan atau berhubungan dengan bagian-bagian dari Anda yang telah merasa stres dan lebih memperhatikan mereka. Anda dapat memilih sesuatu yang menyenangkan bagi Anda dan membuat Anda merasa bersemangat seperti pergi ke taman, membaca buku yang bagus, menggambar, atau memasak makanan yang lezat.

Setiap minggu tidak harus menjalankan nonstop ke depan dalam hal melakukan, melakukan, melakukan. Untuk kesehatan pensil ke dalam planner Anda berarti bahwa Anda akan menggunakan kesempatan itu untuk memeriksa dengan diri sendiri dan kesehatan Anda sebelum memulai lain yang berpotensi sibuk minggu. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk merasa lebih sehat, lebih berenergi, dan lebih mampu menangani tantangan dan stres yang datang dengan cara Anda.

Saat Anda pergi melalui minggu ini, mengingatkan yourself--

Kesehatan: Pensil Ini Dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar