Tahitian Noni CIkarang

Mengapa Pilih Triphala?

Mengapa Pilih Triphala?

Di tengah-usia, orang dalam rangka untuk memperpanjang hidup mereka menaruh perhatian besar untuk peremajaan tubuh. Pengobatan Ayurveda, dengan asal-usul dalam zaman kuno, memiliki di pembuangan sejumlah besar metode pemurnian, peremajaan dan pemulihan fungsi sistem tubuh dan organ dengan berbagai penggunaan bubuk triphala.

Triphala adalah obat obat kuno, yang secara harfiah melakukan keajaiban dengan orang-orang yang sehat dan membantu untuk menyembuhkan orang-orang sakit. Setiap dosis triphala dapat diambil bahkan kondisi rumah untuk mencapai efek peremajaan signifikan dan menerima sifat penyembuhan dari berbagai penyakit biasa. Triphala adalah tonik yang sangat baik untuk ginjal dan pencahar yang baik, seimbang dan efektif zat.

Menurut kuno teks suci Hindu "Charaka Samhita", orang yang akan mengambil triphala untuk jangka waktu minimal satu tahun, akan mampu menandingi semua penyakit dan hidup satu abad. Resep dengan dosis yang berbeda dan berbagai penggunaan telah dikenal untuk penyembuh bijaksana selama lebih dari dua ribu tahun.

Saat mengambil triphala, seseorang harus menghindari berminyak, makanan pedas dan junk. Sebuah triphala dosis yang baik banyak digunakan dalam pencegahan dan pengobatan banyak penyakit bagi orang-orang dari segala usia:

- Menghapus usus besar dan kecil, hati, kandung empedu, limpa dan pankreas

- Bertindak sebagai enterosorbent dan membantu untuk menormalkan metabolisme lipid, memungkinkan Anda untuk menggunakannya secara efektif untuk menurunkan berat badan

- Ini adalah agen anti-inflamasi yang unik yang dapat menangani pankreatitis akut

- Sebuah alat yang sangat diperlukan bagi penderita diabetes

- Sebuah tonik yang sangat baik untuk ginjal

- Memiliki kemampuan untuk membersihkan tubuh dari racun dan meremajakan jaringan

- Regulatesand menormalkan keseimbangan semua komponen tubuh

- Memurnikan darah

- Hal ini juga dapat mengatur fungsi saluran cerna

- Menghapus konsekuensi tersembunyi dari stres berkepanjangan

- Hal ini dapat digunakan sebagai obat penenang

- Hal ini dapat mengobati insomnia

- Mungkin memperbaiki penglihatan Anda

- Mengatur tekanan darah

- Meningkatkan libido

- Ini mengatur pembentukan hemoglobin dalam darah

- Ini akan meningkatkan memori seseorang

- Mempercepat proses penyembuhan patah tulang

- Hal ini juga digunakan untuk pengobatan penyakit kulit banyak

- Ini bahkan dapat digunakan untuk mencuci rambut dan tubuh

- Ini digunakan sebagai pencahar, muntah dan obat pencahar

Efek samping dari menggunakan areidiosyncrasies triphala mengkonsumsi obat ini, dan juga dapat menyebabkan beberapa penyakit mental. Triphala tidak dianjurkan selama kehamilan.

Triphala itu harus diambil sekali sehari pada waktu tidur dengan perut kosong atau setelah kebangkitan (tuangkan sekitar 100 ml susu hangat atau air pada ¼ sendok teh triphala, dan tambahkan 1 sendok teh madu dan mentega cair atau ghee). Triphala dalam bentuk pil harus diambil dalam jumlah 1-2 tablet sekali sehari di pagi hari atau di malam hari dengan madu dan mentega cair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar