Tahitian Noni CIkarang

Bagaimana Pengobatan Alternatif Bekerja Untuk Pasien Dengan Kanker Paru

Bagaimana Pengobatan Alternatif Bekerja Untuk Pasien Dengan Kanker Paru

Apakah ada pengobatan kanker alternatif yang benar-benar membantu pasien kanker atau mereka hanya lelucon? Untuk menyingkirkan semua mitos, American College of Chest Physicians berkumpul lebih dari 100 peneliti pada tahun 2007 untuk menganalisis beberapa studi yang mengungkapkan hasil besar yang diberikan oleh terapi alternatif untuk pasien kanker paru-paru. Terdiri dari ahli onkologi dan ahli gizi, pemeriksaan dikonfirmasi efektivitas beberapa obat alternatif untuk mengatasi gejala kanker paru-paru. Di antaranya adalah akupunktur, terapi pijat, yoga, hipnosis dan meditasi.

Terapi pijat

Terapi pijat menawarkan bantuan cepat dari rasa sakit karena pelepasan bahan kimia tertentu dalam tubuh. Hal ini juga meningkatkan perasaan individu yang terkena karena membuat otak mereka bersantai. Efek positif ini mungkin tidak butuh waktu lama tetapi sekali dijalankan lagi untuk pasien kanker, mungkin membantu mengurangi penderitaan. Terapi pijat juga membantu dalam mengurangi kejadian pembengkakan dan peradangan. Ini meningkatkan aliran darah dan mengurangi kejang otot.

Akupunktur

Beberapa studi ilmiah menemukan bagaimana akupunktur dapat membantu pasien dengan kanker paru-paru. Karena mereka melakukan kemoterapi, itu adalah hal yang normal bagi mereka untuk mengalami muntah dan mual. The National Cancer Institute telah melihat bukti bahwa memang, akupunktur mencegah mereka mengalami gejala-gejala tersebut. Beberapa ahli onkologi menyarankan pencegahan dari jenis tertentu dari pengobatan kanker alternatif karena dapat menimbulkan risiko yang lebih tinggi terhadap infeksi tetapi pasien dapat memilih untuk melakukan akupunktur sebelum sesi kemoterapi.

Meditasi

Pasien mungkin menemukan kedamaian dengan duduk di tempat yang damai, membuat upaya besar untuk membersihkan otak mereka dari kekhawatiran dan perjuangan dan berfokus pada kehidupan mereka saat ini. Saat mereka secara efektif dilakukan meditasi, mereka mungkin mencatat penurunan tanda-tanda kecemasan atau depresi, serta stres. Melalui ini, mereka mungkin berperilaku positif pengobatan kanker dan dengan demikian berdampak pada kelangsungan hidup mereka. Dengan meditasi, penderita kanker juga dapat menurunkan kesulitan mereka dalam tidur.

Hipnose

Dalam hipnosis, pasien kanker akan dimasukkan ke dalam situasi trans-seperti, yang dapat benar-benar menenangkan. Hal ini dilakukan oleh terapis yang akan mengajarkan mereka bagaimana untuk bekerja pada beberapa latihan relaksasi dan meminta mereka untuk mempertimbangkan pikiran positif dan senang. Melalui ini, individu bermasalah akan merasa kurang cemas. Juga, hipnosis meminimalkan rasa sakit dan mual.

Yoga

Ini semacam pengobatan alternatif campuran lembut peregangan latihan dengan meditasi dan pernapasan dalam. Pasien kanker paru-paru akan menemukan yoga lebih menguntungkan karena memungkinkan mereka untuk tidur berhasil. Umumnya, ini aman bagi mereka jika dipimpin oleh seorang instruktur terlatih. Dalam kasus orang pergi melalui ketidaknyamanan atau sakit, mereka harus berhenti yoga sekaligus. Untuk ini, mereka mungkin berpikir tentang meminta instruktur atau teman-teman yang melakukan yoga yang latihan lebih aman mereka.

Pasien kanker paru-paru mungkin berada di bawah rencana perawatan dokter atau ahli onkologi, tetapi masih wajar bagi mereka untuk memikirkan atau mencari pengobatan kanker alternatif. Hal ini terutama karena mereka ingin mencoba opsi tambahan yang mungkin bisa membantu mereka bertahan hidup atau setidaknya meringankan mereka dari rasa sakit, stres dan kecemasan. Mereka juga menemukan cara untuk setidaknya menyingkirkan atau mengurangi gejala terapi tradisional mereka lalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar