Tahitian Noni CIkarang

Pendekatan Holistik untuk PTSD, Depresi dan Kecemasan

Pendekatan Holistik untuk PTSD, Depresi dan Kecemasan

Menyembuhkan fisik, emosional, mental dan tubuh energi untuk menyembuhkan PTSD, Depresi dan Kecemasan

Mengadopsi diet gizi yang tinggi. Hanya makan makanan dengan banyak vitamin, mineral dan anti oksidan. Makan terutama seluruh sayuran segar dan buah (dengan beberapa kacang-kacangan, biji-bijian dan seluruh grains- mentah dan organik yang terbaik -Makan banyak sayuran berdaun hijau, terutama bayam dan kangkung.

Hindari makanan olahan dan gula halus-umumnya berbicara, mereka beracun dan tidak bergizi dan tidak memiliki serat dan mengandung banyak gula halus / sirup jagung fruktosa tinggi dan natrium.

Hindari gula halus dan manis dan minuman pemanis buatan seperti soda dan minuman buah - mereka beracun.

Minum setidaknya 8 8 oz. gelas disaring atau mata air per hari dan teh hijau.

Peras lemon segar dan jeruk nipis dalam minuman Anda.

De-tox dengan milk thistle dan daun ketumbar, bersama dengan air panas dengan lemon segar dan Himalaya atau Sea garam.

Mengambil dosis berukuran vitamin - a, b kompleks, c, d3, k1 dan k2 dan mineral bersama dengan Co-Q 10 atau ubiquinol, kunyit atau kurkumin, minyak ikan dan suplemen minyak biji rami dan minyak kelapa.

Untuk kecemasan, cobalah akar valerian, kemangi suci, kava kava, cokelat hitam, chamomile, melatonin, gairah bunga, ganja medis, ashwagandha, asam Gaba-aminobutync (GABA) dan triptophan.

Untuk depresi, cobalah vitamin c, b kompleks dan d3, st. john wort, Sam-e, 5 HTP, emas dan perak koloid, dhea, ginseng Siberia (eleuthero), singa mane jamur, asam amino spektrum penuh dan asam lemak omega 3 (suplemen minyak ikan).

Sehubungan dengan depresi dan kecemasan, memeriksa fungsi tiroid Anda. Pengurangan stres, detoksifikasi dan diet yang terutama terdiri dari seluruh baku sayuran organik segar (kecuali untuk banyak sayuran mentah) dalam salad dan jus harus meningkatkan kesehatan tiroid Anda. Hindari makanan olahan, gula halus dan pati. Minum air murni dengan lemon segar. Semua ini akan membantu membuat Anda basa tubuh / tingkat PH dan non asam. Ini akan membantu untuk kesehatan tiroid. Penelitian holistik menunjukkan manfaat magnesium, yodium, selenium dan seng dan bubuk protein suplemen untuk kesehatan tiroid. Selain itu, penelitian holistik menunjukkan manfaat campuran suplemen herbal untuk kesehatan tiroid. Banyak dari campuran ini termasuk ashwaghanda, kemangi suci, l-tirosin, rumput laut dan shizandra antara herbal lainnya. Untuk kesehatan tiroid, menghindari gluten, susu dan daging.

Latihan sehari-hari - setidaknya 2 sampai 3 mil dari jalan cepat dan ringan beban.

Pindah, peregangan, latihan dan tari di rumah.

Matikan berita dan menyalakan musik damai dan harmonis.

Meregangkan setiap hari dan melakukan yoga - olahraga, peregangan dan yoga bisa membantu menghapus energi / penyumbatan emosional dan membantu mendapatkan energi mengalir bebas melalui tubuh Anda.

Bermeditasi Harian. Mulailah dengan lima menit sehari dan meningkat seiring waktu.

Zona keluar meditasi sebelum tidur - berbaring, tutup mata Anda, memusatkan diri di dalam hati Anda, bernapas ke dalam hati Anda dan fokus hanya pada napas Anda ketika Anda mendapatkan relaks.

Apakah chakra pembersihan dan meditasi menyeimbangkan - melihat video YouTube untuk ini.

Cahaya putih meditasi-duduk nyaman atau berbaring dan menarik dan menghirup cahaya putih divisualisasikan ke dalam hati, ulu hati dan tubuh - melihat video YouTube untuk ini.

Melakukan meditasi api violet / visualization- melihat video YouTube untuk ini.

Alpha, beta, delta dan entrainment gelombang otak theta - melihat video YouTube untuk ini.

Fokus pada theta entrainment gelombang otak untuk depresi dan anxiety- melihat video YouTube untuk ini.

Apakah visualisasi dan berdoa latihan untuk flush dan melepaskan masa lalu yang menyakitkan dan pegangan emosionalnya.

Jika Anda merasa tertekan, meningkatkan tempat vibrations- Anda tangan Anda di dada Anda di atas hati Anda dan di bawah leher dan menampar berulang kali untuk setidaknya 15 kali. Kemudian berhenti dan merasakan getaran Anda meningkat. Atau, bersenandung ke dada Anda dengan dasar hum dalam (atau suara ohm). Merasakan getaran Anda meningkat.

Untuk depresi, bergeser dari kepala Anda ke dalam hati Anda dan menempatkan tangan kanan di atas jantung Anda, tutup mata Anda dan cahaya putih langsung divisualisasikan ke dalam hati Anda.

Untuk depresi, merenungkan warna hijau, kuning dan oranye.

Untuk depresi, mendengarkan bersemangat dan optimis musik, tari, tertawa, tersenyum dan menonton komedi.

Untuk depresi, masuk ke alam dengan banyak pohon dan tanaman hijau. Menarik semua yang hijau melalui visualisasi. Tutup mata Anda dan menempatkan telapak tangan Anda di batang pohon dan menarik energi dari pohon melalui visualisasi.

Jika Anda merasa cemas, luangkan waktu, duduk atau berbaring, bergeser ke dalam hati Anda dan tutup mata Anda dan hanya fokus pada napas Anda selama beberapa menit. Kemudian menempatkan tangan kanan Anda di atas ulu hati dan cahaya putih langsung divisualisasikan ke dalam solar plexus anda.

Untuk kegelisahan, fokus pada cahaya warna biru dan memvisualisasikan atau fokus pada foto atau video dari tubuh besar air atau air yang mengalir, atau masuk ke dalam alam dan menghabiskan waktu sekitar tubuh besar air atau air.

Mengungkapkan rasa syukur dalam doa untuk semua berkat Anda - membuat daftar apa yang Anda syukuri.

Apakah energi visualisasi chord cutting untuk memotong akord energi yang terus Anda untuk trauma dan masa lalu yang menyakitkan.

Menjadi pemikir positif.

Fokus pada rencana - rencana menulis dan mengikuti mereka, langkah demi langkah.

Jadilah pada saat dengan fokus penuh, perhatian dan kesadaran - mengalami saat di indra Anda dan bukan pikiran.

Untuk berpikir positif, lakukan afirmasi positif untuk mengubah keyakinan Anda dari negatif ke positif.

Buka hati dan pikiran dan melepaskan keyakinan yang kaku dan negatif.

Memaafkan diri sendiri dan semua orang lain dan membiarkan pergi.

Mindfulness- ketika pikiran negatif dan emosi datang, mengalihkan perhatian Anda, dan kemudian mengganti gambar dan pikiran positif untuk yang negatif atau bergeser ke dalam hati Anda dan berada di saat ini di indra Anda tanpa berpikir.

Gambar positif termasuk gambar dari orang yang Anda cintai dan hewan peliharaan dan adegan bahagia dari alam.

Ketika pikiran negatif datang dalam fokus hanya pada napas Anda dan tersenyum lembut sampai pikiran negatif lulus.

Pikiran negatif adalah pikiran yang menyebabkan Anda merasa marah, takut, cemas, khawatir, kebencian, penyesalan, kecemburuan, rasa bersalah, malu, dll -mereka cenderung pikiran tidak fokus dan tidak terkendali dari sisi dan belakang kepala Anda.

Pikiran positif terfokus dan dikendalikan pikiran dari tengah dahi Anda. Mereka tidak membangkitkan emosi negatif dan mereka biasanya fokus pada detail dan proses kegiatan positif - pekerjaan, tugas, kehidupan sehari-hari, hobi, dll

Pikiran negatif yang menyebabkan stres meliputi perbandingan, menghakimi dan pengendalian pikiran (berhati-hati ketika pikiran-pikiran ini datang dan menghentikan mereka -distract dan pengganti).

Dapatkan Reiki dan jenis-jenis energi penyembuhan - ini akan membantu menyembuhkan tubuh energi dan menghilangkan sumbatan energi dan lampiran dan mendapatkan energi mengalir bebas lagi.

Mengurangi faktor stres dan konflik dan drama.

Berjalan kaki dari argumen - menghindari benturan kehendak.

Hindari negatif dan beracun orang, lingkungan dan situasi.

Menghabiskan waktu Anda dengan baik, penuh kasih, bahagia dan positif orang dan hewan peliharaan.

Masuk ke alam sering - hutan dan tanaman hijau membantu dengan depresi dan air yang mengalir dan tubuh besar bantuan air dengan kecemasan.

Dapatkan setidaknya 15 menit dari sinar matahari pada lengan dan wajah.

Ambil mandi garam dan rendam kaki Anda dalam garam Epson - menggunakan beberapa minyak esensial lavender di kamar mandi Anda.

Menumbuhkan perasaan yang sedang berlangsung damai dan sukacita / tinggi vibrations- meningkatkan getaran Anda melalui latihan visualisasi batin - melihat video YouTube untuk ini.

Senyum, tertawa, menari dan mendengarkan musik.

Menumbuhkan perdamaian dan relaksasi batin melalui pikiran, ucapan, tindakan dan kegiatan.

Bau minyak esensial -lavendar, naik, vanili dan bunga untuk kecemasan dan stres dan oranye dan jeruk untuk depresi.

Gunakan kristal untuk depresi dan kecemasan - menahan mereka di tangan Anda saat Anda bermeditasi atau menempatkan mereka pada dada Anda ketika Anda berbaring. Mereka berinteraksi baik dengan tubuh energi. Untuk kecemasan: cahaya malaikat, jasper biru, naik kuarsa dan depresi, Aventurine hijau, naik kuarsa, citrine dan orgone.

Banyak Gent istirahat dan tidur mencoba akar valerian suplemen dan jarak jauh Reiki untuk masalah tidur.

Melestarikan dan meningkatkan energi Anda.

Hal tersebut di atas adalah untuk tujuan informasi saja. Hal ini tidak dimaksudkan sebagai nasihat medis. Untuk saran medis, silakan berkonsultasi dengan dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar