Tahitian Noni CIkarang

Cara Memastikan Kepatuhan Chiropractic Dengan Medicare ABN ini

Cara Memastikan Kepatuhan Chiropractic Dengan Medicare ABN ini

Selama bertahun-tahun dari melakukan seminar tentang penagihan, coding, dokumentasi dan kepatuhan, menulis posting blog pada subjek dan mengunjungi dengan klien konsultasi, satu hal tetap jelas: banyak - jika tidak sebagian besar - ahli tulang yang bingung ketika datang ke bagaimana benar menggunakan Medicare ABN.

Karena Medicare wields tongkat besar terhadap mereka yang tidak sesuai, sangat penting bahwa ahli tulang menggunakan ABN benar untuk menghindari masalah.

Berikut adalah beberapa fakta untuk membantu memperjelas perairan berlumpur sehubungan dengan penggunaan yang tepat dari Medicare ABN dalam pengaturan chiropractic:

ABN tidak boleh digunakan setiap kunjungan untuk penyesuaian chiropractic. Saya telah mengambil pelatihan panggilan dengan setiap operator Medicare di negeri ini dan telah mendengar bertele-tele ini sebenarnya keluar dari semua mulut mereka. Jika Anda menggunakan ABN setiap kunjungan, Anda mungkin melakukan sesuatu yang salah. Paling umum kesalahan yang dibuat oleh chiropractor bermaksud baik yang ingin menutupi ekor mereka dengan mengeluarkan ABN "berjaga-jaga." Maaf untuk menjadi pembawa berita buruk, tapi ABN tidak dirancang untuk tujuan itu. Medicare menginginkannya hitam atau putih. Dalam hal penyesuaian, baik (a) Anda percaya layanan harus ditutup (Perawatan Aktif) dan karena itu Anda tidak perlu ABN atau (b) Anda anggap bahwa penyesuaian tersebut untuk pemeliharaan dan karena itu tidak akan tertutup . Situasi (b) membutuhkan ABN.

ABN tidak selimut yang menutupi setiap dan semua situasi. Sayangnya, apa yang paling ahli tulang inginkan adalah bentuk selimut yang akan menutupi bagaimana Medicare akan merespon. Dengan kata lain, jika mereka menolak layanan, Anda ingin ditutupi. Jika mereka membayar, Anda baik. Tidak ada bentuk untuk itu. Sebaliknya, ABN dirancang bagi Anda untuk menginformasikan pasien Anda bahwa Anda mengantisipasi layanan yang harus dibayar (didasarkan pada kenyataan bahwa Anda pikir itu adalah medis diperlukan, pengobatan aktif) atau bahwa Anda berharap bahwa penyesuaian tidak akan dibahas karena itu adalah untuk tujuan pemeliharaan. Jadi, beban dan tujuan dari ABN adalah untuk ANDA untuk memutuskan - tidak bagi Anda untuk mencoba dan menebak bagaimana Medicare akan merespon dalam wilayah abu-abu. Dengan demikian, pengiriman ABN Anda harus lebih hitam dan putih. Dan jika Anda tetap sederhana, Anda mungkin akan menghindari sakit kepala dalam proses.

ABN bersifat sukarela untuk semua layanan melalui undang-undang non-tertutup. Pertama mari kita mendefinisikan layanan melalui undang-undang non-tertutup. Ini adalah layanan yang Medicare tidak pernah mencakup dalam situasi apapun. Untungnya, ini adalah sederhana: segala sesuatu tetapi kode penyesuaian tulang belakang chiropractic Anda (98940,98941, 98942). Jadi apa pun: ujian, x-ray, modalitas, pijat dan ya, bahkan penyesuaian ekstremitas Anda (98.943) adalah layanan yang Medicare tidak pernah menutupi. Dalam situasi ini, mengeluarkan ABN untuk menginformasikan pasien Anda yang Medicare tidak akan menutupi mereka bersifat sukarela - ya, seperti dalam, tidak diperlukan.
Perhatikan Saya tidak mengatakan tidak menggunakan ABN dalam kasus ini. Saya mengatakan bahwa itu terserah Anda - sukarela. Jadi, untuk beberapa ahli tulang yang panik pasien mereka dengan memukul mereka dengan berlebihan ABN - ini mungkin menjadi pilihan yang baik.

Saya berharap bahwa membersihkan beberapa misinformasi di luar sana dan bahwa artikel ini akan membantu Anda menuju kepatuhan chiropractic baik dengan Medicare ABN ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar