Tahitian Noni CIkarang

5 Tips Sederhana untuk Meningkatkan Kesehatan Anda Tanpa Mendapatkan Bingung

5 Tips Sederhana untuk Meningkatkan Kesehatan Anda Tanpa Mendapatkan Bingung

Apakah itu tampaknya tidak mungkin untuk meningkatkan kesehatan Anda?

Jika Anda membaca majalah, buku dan blog, Anda mungkin sangat bingung tentang apa yang seharusnya Anda lakukan.

Ada diet baru keluar sehari-hari. Para ahli memberitahu Anda untuk mengikuti tips mereka jika Anda ingin sehat. Ketika Anda mencoba lebih dan lebih banyak barang, Anda menemukan bahwa itu hanya tidak bekerja untuk Anda.

Anda mulai menjadi putus asa. Anda mulai merasa seperti Anda hanya tidak cukup baik. Anda ingin menyerah.

Tapi Anda membaca artikel ini karena suatu alasan. Dan alasan yang sederhana: dalam hati Anda tahu bahwa Anda dapat melakukan hal ini.

Anda lihat, Anda sudah cukup baik, Anda hanya belum mulai mendengarkan apa yang dibutuhkan tubuh Anda.

Berikut adalah lima tips sederhana yang akan membantu Anda memulai.

1. Berhenti Reading

Pertama, berhenti mengkonsumsi semua yang saran tidak perlu. Anda tidak perlu sebagian besar. Semakin banyak Anda membaca, semakin bingung Anda akan mendapatkan.

Anda mungkin pernah melihat ini sudah. Ini logika sederhana. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan mengkonsumsi informasi, semakin Anda meningkatkan kesempatan Anda berjalan ke saran yang bertentangan dengan sepotong nasihat.

2. Dapatkan Saran Spesifik

Sangat mudah untuk terus membaca dan terus memakan ketika Anda di internet. Tetapi jika Anda ingin hasil yang nyata, Anda harus mendapatkan saran khusus untuk Anda.

Ini mungkin berarti akan pelatih, ahli gizi, atau seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan. Mereka akan bertanya tentang apa yang ingin Anda capai, dan mereka akan membiarkan Anda tahu bagaimana Anda bisa memulai.

Tapi hati-hati, menemukan orang yang memenuhi syarat tidak selalu mudah. Carilah orang yang sudah memiliki kisah sukses. Meminta klien mereka bagaimana rasanya bekerja dengan mereka. Cari seseorang yang rendah hati, jujur ​​dan down-to-earth.

3. Mengidentifikasi Tujuan Anda

Berikutnya, Anda ingin mengidentifikasi tujuan Anda. Apa yang ingin Anda capai? Apakah Anda ingin menurunkan berat badan? Mengapa?

Benar-benar melihat motivasi yang mendasari Anda miliki untuk ingin apa yang Anda inginkan. Jika Anda hanya ingin menurunkan berat badan sehingga Anda bisa mendapatkan persetujuan dari orang lain, kemungkinan besar bahwa itu tidak akan membuat Anda sangat jauh.

Motivasi Anda harus datang dari dalam mendalam Anda. Anda harus merasa terinspirasi untuk membuat perubahan untuk Anda, bukan untuk orang lain.

4. Mulai Kecil

Ujung berikutnya adalah untuk memulai dari yang kecil.

Perubahan kesehatan bisa tampak menakutkan, tapi itu karena kami ingin membuat perubahan radikal dalam semalam.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda mungkin ingin mulai mengambil jalan sekali sehari selama lima menit. Hanya fokus pada memulai.

Mulailah dengan sesuatu yang mudah dan yang tidak mungkin untuk menunda.

5. Relax

Terakhir, namun tidak sedikit, bersantai. Jangan terlalu keras pada diri sendiri. Mengkritik diri sendiri adalah bagian dari masalah.

Setelah Anda berhenti berusaha untuk mengikuti aturan, saran dan tips, Anda langsung muncul kebahagiaan dalam hidup Anda.

Anda tidak harus terus-menerus memenuhi standar orang lain. Anda hanya harus hidup sampai Anda sendiri.

Dan Anda dapat melakukannya sekarang dengan melepaskan ide-ide yang Anda miliki tentang apa yang Anda butuhkan untuk menjadi, atau apa yang Anda butuhkan untuk terlihat seperti.

Anda hanya bisa melakukan yang terbaik, dan Anda sudah mengambil langkah ke arah yang benar dengan membaca artikel ini.

Sekarang memilih satu hal dari daftar di atas dan mulai. Ingat untuk memulai dari yang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar