Tahitian Noni CIkarang

Mengapa Apakah Waktu di A Klinik Penting Di Sekolah Chiropractic?

Mengapa Apakah Waktu di A Klinik Penting Di Sekolah Chiropractic?

Sekolah chiropractor terbaik memastikan Anda mendapatkan banyak pengalaman tangan-on. Beberapa tempat Anda dalam magang di luar kampus sekolah. Bahkan lebih baik, beberapa perguruan tinggi memiliki klinik chiropractic di kampus mereka sendiri. Ini sangat ideal karena pengenalan awal untuk bekerja dengan pasien, akan membantu Anda mendapatkan eksposur tambahan untuk praktek chiropractic dan Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu belajar yang berkualitas dengan instruktur Anda. Hal ini juga sangat bermanfaat untuk dapat memulai membantu pasien pada tingkat pribadi.

Setelah Anda telah memenuhi persyaratan sekolah chiropractic di lembaga pendidikan khas, Anda mungkin akan mulai program dengan beban saja berat dalam kursus ilmu dasar, dengan banyak paparan topik seperti manusia anatomi, biologi, kimia dan fisiologi, baik di dalam kelas dan dari mempelajari buku teks Anda. Namun, karir chiropractic Anda akan menjadi sekitar lebih dari yang Anda pelajari dalam buku atau kuliah. Hal ini tidak cukup untuk mendengar atau membaca tentang membantu orang; mendapatkan keterampilan yang Anda butuhkan difasilitasi oleh pengalaman praktis di klinik.

Hal ini tentu lebih dari sebuah laboratorium kelas biologi! Waktu melihat sel-sel di bawah mikroskop adalah cara yang cukup menarik untuk belajar tentang tubuh, tetapi dibandingkan dengan interaksi pasien, Anda akan belajar jauh lebih banyak tentang profesi Anda dengan orang-orang yang nyata. Pasien perlu Anda untuk mendengarkan dan berinteraksi dengan mereka. Di bawah bimbingan instruktur hati Anda, Anda akan mempelajari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui: pelengkap tak tergantikan untuk buku-buku dan kuliah Anda telah mengalami.

Waktu tambahan dengan instruktur Anda juga tak ternilai. Anda tertarik dalam membantu pasien dan mereka tertarik dalam membantu Anda mengembangkan kemampuan itu. Kebanyakan instruktur adalah veteran dari karir chiropractic panjang dan sukses, dan memiliki banyak waktu klinik sendiri. Pengalaman mereka akan membantu Anda memahami materi yang mereka ajarkan Anda lebih baik, terutama dengan keterlibatan pasien. Dan ada keuntungan lain: banyak orang merasa malu untuk berbicara dalam kuliah kelas atau untuk mengambil keuntungan penuh dari jam kantor. Sementara instruktur yang baik membuat upaya untuk membuat diri mereka didekati, di klinik Anda akan mendapatkan banyak perhatian dan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan pribadi.

Anda juga akan mendapatkan pengalaman mengambil sinar-x bila diperlukan. Mengetahui tubuh, di dalam dan luar, membantu studi pustaka, tetapi analisis x-ray akan menunjukkan variasi individu alami normal anatomi. Sekolah chiropractor yang mencakup kesempatan untuk bekerja di klinik berfungsi penuh dengan akses ke teknologi semacam ini akan mengekspos Anda untuk hanya bagaimana membantu mereka dalam karir Anda nanti di Chiropractic.

Disatukan, klinik memberi Anda rasa nyata dari pekerjaan Anda akan lakukan dan memberi Anda pengalaman belajar yang sangat berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar