Tahitian Noni CIkarang

Rentang yang Bunga Essences Haruskah saya Gunakan?

Rentang yang Bunga Essences Haruskah saya Gunakan?

Banyak orang merasa cukup kewalahan ketika mereka menyadari betapa banyak bunga berkisar esensi yang tersedia saat ini. Bagaimana cara memilih yang rentang untuk digunakan? ... Adalah pertanyaan saya sering saya bertanya dalam praktek saya sebagai Praktisi Flower Essence dan Trainer.

Tidak ada jawaban yang mudah dan cepat untuk pertanyaan ini - kecuali untuk mengatakan bahwa sebagian besar waktu kisaran yang Anda butuhkan sekarang adalah salah satu tepat di bawah hidung Anda sebagai untuk alasan apapun energi ini telah menemukan jalan ke dalam hidup Anda.

Ketika saya pertama kali mulai menggunakan esens bunga, itu adalah rentang Bach yang saya gunakan, diperkenalkan kepada saya pada saat itu oleh penata rambut saya. Selama beberapa tahun saya membaca semua yang saya bisa tentang Bach Essences dan digunakan banyak dari esensi yang sangat sukses pada diri saya sendiri, teman-teman dan keluarga.

Hari ini bertahun-tahun kemudian saya masih menggunakan kisaran Bach hampir setiap hari. Saya menemukan mereka sangat berguna untuk mengobati jenis kepribadian yang berbeda dan dengan beberapa penelitian dan ketekunan, kita semua dapat biasanya menemukan konstitusional jenis esensi kita dalam kisaran ini.

Misalnya, jika Anda adalah seseorang yang khawatir terus menerus tentang orang-orang di sekitar Anda, Anda mungkin tipe Red Chestnut. Mengambil Merah Chestnut akan membantu Anda membayangkan hasil yang lebih positif bagi orang yang Anda cintai, membebaskan dan energi mereka sampai Anda untuk bergerak maju.

Contoh lain adalah bagaimana Anda ketika Anda memiliki, misalnya, dingin. Jika Anda tidak sabar untuk mendapatkan baik dan tidak suka beristirahat, Anda mungkin tipe Impatiens. Jika Anda mengabaikan gejala tubuh Anda dan terus mendorong maju (sering berakhir dalam kelelahan), Anda mungkin tipe Oak. Atau jika Anda ingin dibiarkan sendiri dan menarik diri ke diri sendiri, Anda mungkin tipe Air Violet.

Menemukan jenis konstitusional Anda sendiri bisa menjadi banyak menyenangkan!

Setiap kisaran esensi bunga memiliki getaran yang unik dan pada waktu yang berbeda dari kehidupan kita kita dapat ditarik untuk rentang tertentu yang mampu menawarkan kita kualitas yang paling kita butuhkan saat itu, seperti keberanian, kekuatan, fleksibilitas, kesabaran. Setiap bunga membawa pesan yang unik penyembuhan - apakah itu besar, bunga berwarna cerah matahari mencintai atau, bunga pastel kecil tumbuh di tempat teduh. Setiap tanaman, bunga, pohon bergetar pada frekuensi tertentu dan karena itu dengan menelan esensi atau dengan menerapkan topikal, tubuh dan pikiran kita diingatkan "benar" frekuensi, "sehat" pola getaran yang diperkenalkan kembali dan tubuh kita diingatkan dari model yang lebih sempurna dari kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar