Tahitian Noni CIkarang

iHerbs - Bagaimana Untuk Win Dalam Kompetitif Kesehatan online Niche Dengan Menyalin Sebuah Ide Tapi Melakukannya Jauh Lebih Baik

iHerbs - Bagaimana Untuk Win Dalam Kompetitif Kesehatan online Niche Dengan Menyalin Sebuah Ide Tapi Melakukannya Jauh Lebih Baik

Di toko online kesehatan alami industri yang didominasi oleh nama-nama besar seperti GNC dan Walgreens, Walmart, dan Amazon, salah satu perusahaan berdiri dan bahkan tumbuh subur: iHerbs, atau iHerb.com.

Ini tumbuh dari toko satu-ramuan pada tahun 1996, 18.000 produk di tahun 2009, dan 35.000 pada akhir 2012.

Dalam prosesnya, ia pindah gudang dari "parkir", ke 2 sepak bola-bidang sistem pergudangan yang besar di cerah California, yang menyebarkan state-of-the-art persediaan dan sistem distribusi yang sebanding dengan Walmart atau Amazon.

Salah satu ide cemerlang membuat hal itu terjadi.

Pada tahun 2009, iHerbs whippped sebuah rencana pemasaran berdasarkan strategi kupon diskon. Mereka mengambil yang terbaik dari apa yang menawarkan model MLM, menciptakan rakasa hybrid mereka sendiri, pada saat yang sama, menciptakan keuntungan bagi Perseroan.

Itu adalah tantangan besar.

Bagaimana Anda memeras keuntungan dari penjualan produk yang sangat-potongan, sementara memberikan pelanggan cukup insentif untuk menjadi setia, pembeli ulangi, dan masih menjadi kompetitif?

Saya telah mempelajari iHerb sejak tahun 2006 dan melihat bagaimana hal itu berevolusi pemasaran dari "sama-sama" perusahaan pada tahun 2009, dengan "perusahaan-to-beat" pada tahun 2012.

The Untold Story - Bagaimana iHerb Did It

Berikut ini adalah narasi fiksi tentang bagaimana manajer di iHerb dibahas strategi pemasaran Program Loyalitas mereka. Mereka kemudian menyebutnya Imbalan iHerb.

Butir pertama:

Diskon atau promo atau hadiah kode model. Apa yang baik, menarik, menawarkan jangka pendek?

Resolusi:

Bagaimana tentang memberi diskon tunai instan dari $ 5 sampai pembeli yang menunjukkan di check-out? "(Mereka sekarang mengangkatnya ke $ 10 karena kompetisi sudah mulai menyalinnya).

Kedua Item:

Bagaimana Anda membuat "virus"?

Resolusi:

"Bagaimana tentang memberi pembeli Anda kode referral iHerb yang mereka dapat memberikan kepada teman-teman mereka sehingga mereka dapat menikmati diskon yang sama?"

Ketiga Item:

Apa itu "di dalamnya" untuk pemberi kode promo?

Resolusi:

"Bagaimana tentang memberi pemberi komisi penjualan kecil (1-4 persen) pada pembelian yang dilakukan oleh referral nya?"

Keempat Item:

Jika komisi yang yang kecil, bagaimana kita lebih mempermanis kesepakatan?

Resolusi:

"Bagaimana tentang membuat komisi penjualan dibuat efektif untuk KEHIDUPAN dari rujukan?"

Berarti si pemberi mendapat komisinya tidak hanya untuk pembelian saat ini, tetapi juga untuk pembelian MASA DEPAN TANPA pemberi kode membeli apa-apa lagi untuk menikmati komisi!

Kelima Item:

Apa lagi yang bisa kita berikan kepada pemberi kode referral iHerb nya?

"Bagaimana tentang mengambil pembelajaran dari bagaimana perusahaan multi-level insentif anggota mereka?"

"Bagaimana tentang memberi pemberi kode lebih komisi penjualan dari arahan arahan sendiri?"

"Ya, itu akan menyenangkan, tapi ... bagaimana kita melakukannya tanpa membangkrutkan perusahaan?"

"Yah, hanya membatasi manfaat untuk sampai ke tingkat tertentu, mengatakan sampai hanya untuk generasi ke-4."

Keenam Item:

Bagaimana kita menjauhkan Program setia kami dari publisitas buruk yang dihasilkan oleh perusahaan MLM yang tidak bermoral?

"Nah, 2 poin utama. Menjual produk kami kompetitif dengan Walmart atau Amazon. Kemudian, tidak memerlukan volume pembelian bulanan sebelum pengarah asli mendapat komisi nya ... karena ini adalah keluhan umum di antara anggota MLM biasa."

Ketujuh Item:

Bagaimana kita masih membuat keuntungan?

"Mendorong penjualan berulang dengan menciptakan baik tangan-manajemen dan operasi tim. Tabungan Effect dengan berinvestasi dalam teknologi yang tersedia untuk merampingkan operasi. Menyampaikan tabungan kelebihan masyarakat membeli sehingga mereka akan terus datang kembali untuk lebih banyak penjualan!"

Kedelapan Item:

Bagaimana kita membedakan Perusahaan kami?

"Mari kita dikenal sebagai Perusahaan yang memberikan Nilai total Terbaik ketika datang ke produk kesehatan alami, dan mendapatkan reputasi 'membeli pengalaman yang sangat baik' dari para pelanggan kami."

Sisanya seperti yang mereka katakan adalah sejarah.

iHerbs melanjutkan untuk tumbuh lebih besar tahun demi tahun, karena mereka menerapkan "ide kupon" yang begitu banyak perusahaan sebelum mereka, telah dilakukan sebelumnya.

The iHerb kode referral bermetamorfosis ke iHerb Program Imbalan dan oleh kata-of-mulut iklan, menjadi sangat populer di kalangan, online, membeli kerumunan sadar kesehatan. Hal ini juga membuat iHerb pemimpin di niche kesehatan ritel online yang sangat kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar