Tahitian Noni CIkarang

Minyak Atsiri - Lavender

Minyak Atsiri - Lavender

Apakah Anda terganggu dengan batuk, bersin, mata berair gatal, dan hal-hal di tenggorokan Anda? Jika Anda menderita gejala-gejala ini, itu adalah alergi Anda. Salah satu minyak terbaik Anda akan menemukan untuk membantu dengan alergi adalah minyak esensial Lavender. Apakah Anda tahu bahwa 55% dari AS akan menguji positif untuk satu atau lebih alergi, menurut WebMD?

Alergi sinus telah mengganggu saya selama lebih dari 15 tahun, dan lebih buruk di malam hari. Saya mulai menggunakan minyak esensial Lavender tahun lalu. Aku menggosok bawah dan hidungku sebelum tidur. Kadang-kadang saya harus menggunakannya pada siang hari, tapi jarang.

Lavender dikenal memiliki efek menenangkan pada tubuh. Ini adalah salah satu minyak paling mudah beradaptasi di sana adalah, dan layak disimpan di sekitar rumah Anda. Ini tidak hanya untuk alergi, tetapi segala macam hal. Minyak esensial Living muda menghasilkan Lavender mereka melalui destilasi uap, dan kelas terapi sehingga di mana Anda dapat menghirup itu, dan menerapkannya pada kulit, tetapi juga diambil secara internal. Inilah sebabnya mengapa minyak Young Living yang bekerja dengan baik. Saya tidak bisa mengatakan bahwa sekitar setiap minyak lainnya di pasar.

Lavender juga baik untuk sakit kepala, depresi, dan stres.

Kadang-kadang sulit untuk jatuh tertidur di malam hari. Pikiran Anda akan seratus mil per jam, cobalah minyak lavender untuk membantu Anda bersantai. Tambahkan satu atau dua tetes di tangan Anda, gosokkan, dan kemudian gosok tangan Anda di atas bantal. Anda akan terkejut betapa menyegarkan, dan cepat Anda akan tertidur. Ini adalah besar untuk melakukan dengan anak-anak juga.

Pijat siapa? Lavender akan rileks tubuh, dan membantu dengan otot pegal lelah juga.

Lavender membantu sirkulasi darah, dan hipertensi. Menjadi tenang akan membantu menurunkan tekanan darah Anda.

Coba Lavender pada jerawat, eksim, psoriasis, luka, dan luka bakar. Rene Gattefosse seorang ilmuwan Perancis menemukan bahwa lavender membantu jaringan untuk regenerasi dan mempercepat penyembuhan luka bakar yang parah.

Ketika menelan minyak menambahkannya ke kapsul 00. Ketika mengisi, campuran 50% minyak (Lavender) dan minyak pembawa 50%. Jika ada sensitivitas terhadap minyak, gunakan minyak sayur untuk mencucinya. Minyak sayur mencairkan minyak.

Untuk sakit kepala; pijat minyak Lavender kecil di pelipis, di dasar atau di atas kepala Anda.

Ingin membangunkan indra Anda. Gosokkan sedikit minyak esensial lavender di tangan Anda. Anda tangan Piala hidung dan mulut. Perlahan menghirup dan menghembuskan napas Lavender tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar