Tahitian Noni CIkarang

Some Like It Hot, beberapa Dingin - Memahami Ketika Menggunakan Panas dan Dingin Terapi Untuk Cedera

Some Like It Hot, beberapa Dingin - Memahami Ketika Menggunakan Panas dan Dingin Terapi Untuk Cedera

Ketika Menggunakan Hot Atau Terapi Dingin

Itu benar-benar bisa membingungkan ketika seseorang memiliki cedera otot, terkilir pergelangan kaki dan penyakit lain yang sejenis dan diperintahkan untuk menggunakan "terapi dingin" dan "terapi panas". Mantra yang "hanya menggunakan dingin", "menggunakan dingin untuk pertama 24-48 jam", "tidak menggunakan penggunaan dingin panas lembab hangat untuk menghentikan rasa sakit Anda". Bagaimana kita tahu apa yang harus dilakukan?

Sering hilang dalam penentuan adalah apa kondisi pasien pada saat memilih modalitas panas atau dingin. Karena satu patah pergelangan kaki, merobek ligamen, atau mengalami cedera bulan lalu tidak berarti kondisi ini "kronis" karena terjadi bulan lalu. Seringkali proses penyembuhan membuat banyak situasi "akut" untuk saat ini.

Mari kita periksa apakah akan menggunakan panas atau dingin, tetapi yang lebih penting, mengapa menggunakan terapi panas atau dingin.

Umumnya segera berbicara setelah cedera akut tubuh masuk ke dalam apa yang disebut "respon inflamasi" dan daerah menjadi merah, menjadi panas dan membengkak. Selama waktu ini Anda tidak ingin mengobarkan reaksi inflamasi dan membuatnya lebih buruk sehingga aturan umum adalah menggunakan terapi dingin (cryotherapy). Dingin benar-benar:

mengurangi edema,
mengurangi rasa sakit,
mendinginkan suhu daerah luka, dan
berhenti respon inflamasi.
Respon inflamasi alami dan membantu tetapi dapat menyebabkan cedera lebih terutama dalam kasus-kasus seperti kerusakan sumsum tulang belakang, atau cedera otak mana pembengkakan menyebabkan cedera tambahan untuk jaringan sehat.

Setelah pembengkakan telah berhenti, rasa sakit mereda beberapa, dan daerah didinginkan, kemudian hangat, lembab panas diindikasikan (panas tidak kering) dan yang terjadi pada umumnya ketika pasien mencoba untuk mendapatkan kembali gerak, fungsi. Sebagai pasien mencoba untuk mendapatkan kembali berbagai nyeri gerak menghambat itu dan sekarang panas yang membantu:

mengurangi rasa sakit
meningkatkan aliran darah untuk penyembuhan lebih cepat
membantu memperpanjang rentang gerak bila digunakan melengkapi dengan olahraga.
Sekarang inilah "sulap" yang sering membingungkan untuk pasien cedera. Setiap kali seorang pasien berjalan melalui latihan rutin maka jaringan baru / lama sebenarnya cedera-ulang. Bahwa dalam dan dari dirinya sendiri kembali menggairahkan respon inflamasi tubuh sehingga pada dasarnya pasien sekarang memiliki "cedera baru" yang dibawa oleh proses rehabilitasi. Jadi segera setelah berolahraga yang terbaik untuk menggunakan terapi dingin, tidak hangat lembab, sebagai daerah yang dilakukan sekarang dalam baru "akut" proses cedera. Terapi Panas & Dingin adalah contoh dari "pelengkap" obat untuk meningkatkan hasil pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar