Tahitian Noni CIkarang

Melihat Kembali Dan Looking Forward: Satu Tahun Kemudian Setelah Krisis Kesehatan

Melihat Kembali Dan Looking Forward: Satu Tahun Kemudian Setelah Krisis Kesehatan

Bagaimana Anda melihat ke belakang dan berharap pada saat yang sama? Ketika diagnosis serius sakit atau operasi hits Anda, Anda harus merencanakan untuk perawatan, dukungan, kunjungan dokter, waktu, dan uang. Anda terjebak dalam angin puyuh aktivitas. Kemudian Anda terbiasa dengan rutinitas pengobatan dan berurusan dengan keterbatasan yang datang dengan itu. Ini semua kekuatan Anda ke dalam saat ini dan tergantung pada keseriusan pengobatan, hidup Anda berputar di sekitar itu.

Mudah-mudahan proses penyembuhan berjalan dengan baik. Tubuh Anda merespon pengobatan dan serangan Anda dengan kelelahan, mual, rasa sakit dan ketidaknyamanan mengurangi atau Anda beradaptasi kegiatan Anda ke tingkat energi Anda.

Kemudian hits ... pertanyaan besar: Apa yang terjadi dengan saya sekarang? Kemudian datang banjir pertanyaan: Apakah aku akan menjadi baik setelah pengobatan? Apakah saya perlu perawatan lebih? Penyakit atau masalah akan muncul kembali? Akan mendukung berada di sana ketika saya membutuhkannya? Apakah pengasuh saya dibakar keluar? Pada akhirnya, Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan: Berapa lama saya akan bertahan? Menyadari kenyataan ini lebih besar dibandingkan fokus hanya pada rutin perawatan dapat memukul Anda keras seperti pukulan dalam usus. Pertanyaan mencurahkan pikiran Anda dan kadang-kadang mereka hanya tidak akan membiarkan up.

Jika Anda melakukan dengan baik Anda harus berurusan dengan harapan dari orang lain bahwa Anda baik-baik karena, tentu saja, mereka ingin Anda baik-baik saja (seperti yang Anda). Namun, kali ini bisa diisi dengan ketakutan, kecemasan, stres dan proyeksi negatif. Hal ini dapat merasa seperti perang antara pikiran negatif Anda (bagaimana jika, jika hanya, harus, tidak boleh, bisa tidak) dan pikiran positif (saya juga, sehat, kuat, tangguh) yang Anda bekerja sangat keras untuk membuat selama pengobatan. Sikap positif pergi jauh dalam mempercepat pemulihan.

Ini fase penyembuhan mungkin merasa seperti kembali mengerjakan kebiasaan lama yg tercela a. Emosi mengambil alih rasional dan spiritual mengambil kursi belakang atau menghilang sama sekali. Untungnya, periode waktu akan berlalu dengan dukungan. Sebuah hubungan kerja yang baik dengan dokter Anda sangat penting sebagai dokter Anda berada di sana untuk mendukung dan membimbing Anda. Cara lain untuk mendapatkan dukungan termasuk psikoterapi dengan seseorang yang Anda percaya, hipnoterapi (yang bekerja dengan baik untuk menghilangkan rasa takut dan kecemasan untuk mendapatkan Anda kembali pada jalur positif), meditasi, yoga, dan teknik pernapasan. Akupunktur dan bantuan chiropractic menenangkan sistem saraf dan mengembalikan keseimbangan. Berbagi ketakutan Anda dengan teman-teman dekat yang hanya akan mendengarkan dan menahan diri dari kebutuhan untuk "memperbaiki" juga berharga dalam membantu Anda mengembalikan keseimbangan dan kekuatan.

Hal ini juga penting untuk memahami bahwa sebagian besar pertanyaan Anda mungkin tidak pernah dijawab. Kami tidak memiliki total kontrol atas masa depan dan apa yang akan terjadi. Melepaskan kebutuhan untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban sangat penting untuk proses penyembuhan Anda. Tujuan Anda adalah untuk menemukan kedamaian tanpa jawaban.

Sekarang saatnya untuk mengambil kendali atas apa yang dapat Anda kontrol ... DIRI! Anda memiliki kontrol atas pilihan dan keputusan. Menimbang dengan hati-hati alternatif Anda dan kemudian percaya Anda "gut." Anda memiliki kendali atas komunikasi Anda dengan diri sendiri, teman, keluarga, dan komunitas medis. Anda memiliki kontrol atas bagaimana Anda bertindak. Anda dapat memilih untuk menjadi baik dan pemahaman terhadap diri sendiri atau tinggal di tempat ketakutan dan ketidakharmonisan. Pada akhirnya, Anda memiliki kendali atas apa yang Anda percaya. Jika Anda memiliki sistem kepercayaan spiritual, ini dapat membantu membuat Anda kuat, membantu Anda tetap pada saat itu, dan membuat diri kepercayaan dalam mengelola krisis medis Anda. Tidak peduli apa yang Anda percaya, Anda dapat menemukan kekuatan dalam merawat diri secara fisik dan mendukung kesehatan emosional Anda dengan menciptakan menyenangkan, tawa, dan hal-hal yang membuat Anda tersenyum. Anda membuat diri pemberdayaan dan stamina dengan menjaga fokus mental pada tujuan Anda: untuk menjadi baik dan untuk tetap baik dan untuk mengambil hidup dengan tenang.

Melihat kembali menunjukkan seberapa jauh Anda telah datang dan berharap mengajarkan Anda untuk menjadi tangguh dan menghargai setiap momen kehidupan berharga Anda.

© 2013, Hypnosis Konsep. Hak publikasi diberikan selama artikel dan byline yang dicetak ulang utuh, dengan semua link dibuat hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar