Tahitian Noni CIkarang

Hangover Pencegahan Pengobatan dan remedies

Hangover Pencegahan Pengobatan dan remedies

Mungkin di beberapa titik dalam hidup Anda terbangun dengan sakit kepala yang mengerikan khusus untuk mabuk. Dalam dirinya sendiri, itu bukan kondisi serius, menghilang dalam beberapa jam, tetapi merupakan indikasi bahwa Anda minum terlalu banyak, atau tanpa berhati-hati apa yang Anda minum. Ada beberapa pengobatan rumah yang dapat membantu dalam kasus tersebut.

Mabuk tergantung pada jumlah dan jenis alkohol yang dikonsumsi. Gejala termasuk sakit kepala, mual dan pusing. Alkohol melebarkan pembuluh darah, dan dilatasi berlebihan dapat menyebabkan sakit kepala. Ini juga memiliki efek dehidrasi, karena merangsang ginjal untuk menghilangkan lebih banyak air dari tubuh daripada biasanya.

Beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat di mana alkohol diserap dari sistem pencernaan ke dalam aliran darah. Makanan yang ditemukan di dalam perut dapat memperlambat penyerapan. Penelitian menunjukkan bahwa berat badan yang lebih tinggi menentukan waktu lebih lama untuk menyerap alkohol. Seorang wanita memiliki tingkat alkohol yang lebih tinggi dalam darah dari seorang pria dari berat yang sama, yang minum jumlah yang sama alkohol. Hal ini dijelaskan oleh fakta bahwa wanita menghasilkan jumlah yang lebih kecil dari enzim yang terurai alkohol.

Mabuk sering atau terus-menerus adalah tanda bahwa Anda harus minum kurang. Jumlah tinggi mabuk alkohol secara teratur melakukan kerusakan permanen pada kesehatan - dapat mempengaruhi hati, misalnya, atau mungkin meningkatkan risiko mengembangkan jenis kanker tertentu.

Pencegahan mabuk

Selain saran untuk tidak minum terlalu banyak, ada strategi lain untuk mencegah mabuk.

Makan sesuatu sebelum atau saat Anda minum, untuk memperlambat penyerapan alkohol.

Mengurangi jumlah tertelan hanya dengan mengambil teguk kecil dan langka, sehingga minuman berlangsung lebih lama; beralkohol alternatif dengan minuman non-alkohol.

Jangan mencampur minuman dan menghindari orang-orang yang Anda tidak bereaksi baik. Beberapa menemukan bahwa mereka mengalami mabuk lebih cepat jika mereka minum anggur merah yang murah (karena jumlah tinggi perekat) atau anggur kuat, seperti sherry (karena rasa alami yang tinggi dan pewarna).

Menghindari dehidrasi dengan minum banyak air sebelum atau setelah Anda mengkonsumsi alkohol.
Pengobatan mabuk

Pertama minum segelas besar air dengan cepat menggantikan cairan yang hilang.

Menggantikan nutrisi yang hilang, seperti magnesium dan kalium, dengan campuran susu dan pisang.

Tidak minum sesuatu yang lain, karena Anda hanya akan mencapai perpanjangan atau memburuknya gejala.

Jangan minum kopi. Itu tidak ada gunanya dan itu akan membuat Anda gelisah. Selain itu, menghasilkan dehidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar