Tahitian Noni CIkarang

Bingung Tentang Cara Membeli EMF Perlindungan Produk? 7 Pedoman Mudah Ikuti

Bingung Tentang Cara Membeli EMF Perlindungan Produk? 7 Pedoman Mudah Ikuti

Oke, jadi mungkin Anda yakin bahwa EMFs mungkin berbahaya untuk kesehatan Anda dan bahkan mungkin menyebabkan Anda gejala kesehatan tertentu Anda sudah berurusan dengan. Dan Anda menyadari bahwa Anda mungkin membutuhkan perlindungan dari mereka.

Tapi bagaimana Anda pergi tentang menemukan produk-produk terbaik untuk memberikan perlindungan ini? Beberapa tahun yang lalu, hanya ada segelintir perusahaan yang menawarkan produk-EMF dan perlindungan hanya dua atau tiga yang memiliki produk yang tampak seperti mereka benar-benar bisa melakukan apa pun untuk Anda.

Jadi Banyak perusahaan-Cara Pilih?

Hari ini mesin pencari batuk puluhan perusahaan yang menjual segala macam produk yang mengaku melindungi Anda dari EMFs. Beberapa terlihat cukup terkemuka, orang lain membuat Anda bertanya-tanya bagaimana sih gadget kecil mereka menjual mungkin dapat melindungi Anda dari apa pun.

Beberapa situs terlihat sangat tidak profesional, Anda berpikir mereka harus memproduksi perangkat mereka di garasi mereka. Lainnya begitu licin - menampilkan testimonial dari bintang film dan pesan dari dokter Anda tidak dapat melacak ketika Anda mencari mereka - bahwa Anda merasa ketidakpercayaan alami produk mereka.

Di atas semua itu, ada kompleksitas yang terlibat dalam mengetahui apa yang sebenarnya Anda membutuhkan perlindungan dari. Setelah Anda masuk ke membaca tentang bahaya paparan EMF, Anda menyadari bahwa ada daftar panjang hal-hal di lingkungan Anda, Anda perlu dilindungi terhadap.

7 Pedoman Mudah untuk Membeli EMF Perlindungan Produk

Jadi, bagaimana cara memilih produk perlindungan EMF yang dapat Anda percaya akan bekerja untuk Anda? Berikut adalah beberapa panduan yang dapat Anda ikuti untuk bekerja dengan cara Anda melalui labirin:

Pilih perusahaan yang memiliki track record. Ini membantu jika perusahaan telah sekitar sementara dan memiliki beberapa review positif di luar sana. Begitu banyak perusahaan telah baru-baru ini melompat pada kereta musik perlindungan EMF dan sulit untuk mengetahui apakah mereka memiliki produk yang benar-benar bekerja untuk orang.

Pastikan Anda mendapatkan jaminan uang kembali dan jumlah yang layak waktu di mana untuk mencoba produk keluar. Pilih produk Anda dapat mencoba untuk melihat apakah mereka bekerja untuk Anda. Tubuh setiap orang adalah unik, dan tidak semua produk bekerja untuk semua orang. Tiga puluh hari sering tidak cukup lama untuk sepenuhnya menguji produk perlindungan EMF. Menemukan sebuah perusahaan yang memberikan setidaknya jaminan uang kembali 90-hari dan tidak kerepotan Anda jika Anda ingin kembali produk.

Cari tahu apakah perusahaan memiliki cerdas, layanan pelanggan diberitahu bahwa tersedia untuk Anda pada waktu yang tepat. Dengan produk-produk perlindungan EMF, sering ada kompleksitas yang perlu dijelaskan. Ini membantu jika Anda dapat memanggil atau email perusahaan dengan pertanyaan dan tahu Anda akan mendengar dari mereka dalam jumlah waktu yang wajar.

Pilih perusahaan yang memiliki pemahaman bahwa semua EMFs tidak sama dan bahwa "satu ukuran cocok untuk semua" tidak biasanya bekerja. EMFs tingkat rendah dari listrik dan peralatan, dan EMFs tingkat tinggi (radiasi gelombang mikro) dari perangkat nirkabel, menara sel, dan WiFi, memerlukan berbagai jenis perlindungan. Semua EMFs berbahaya, tetapi secara efektif melindungi diri dari semua dari mereka umumnya membutuhkan metode yang berbeda.

Menemukan sebuah perusahaan yang memiliki penelitian yang kredibel. Anda akan menemukan bahwa beberapa perusahaan menunjukkan tampak hebat sebelum dan sesudah foto atau grafik yang terlihat meyakinkan-sampai Anda menggali lebih lanjut dan menemukan bahwa mereka telah melakukan penelitian mereka sendiri-bagaimana meyakinkan adalah bahwa?

Pastikan Anda dapat membaca dan memahami apa perusahaan mengatakan tentang teknologi yang mereka gunakan. Anda mungkin ingin menghindari perusahaan yang tidak menjelaskan teknologi mereka di kedua cara yang kredibel dan dimengerti. Misalnya, mungkin benar bahwa kristal dan magnet membantu dalam beberapa cara untuk membelokkan EMFs, tapi mereka benar-benar efektif dalam melindungi Anda terhadap electrosmog padat yang awan lingkungan kita saat ini?

Menemukan sebuah perusahaan dengan situs yang menawarkan pendidikan tentang EMFs, bukan hanya halaman penjualan. Anda dapat merasa lebih aman dengan produk mereka jika Anda tahu perusahaan memberikan penjelasan yang baik tentang bahaya EMFs, menawarkan link untuk penelitian studi Anda dapat memeriksa sendiri.
Benar-benar produk perlindungan EMF yang efektif tidak murah - bersiaplah untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan perlindungan yang benar. Tapi produk-produk terbaik di luar sana biasanya berlangsung tanpa batas waktu; dan jika Anda membandingkan apa yang Anda membayar bagi mereka untuk jumlah dokter tagihan Anda mungkin akan menghindari di masa depan, Anda akan melihat itu layak investasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar