Tahitian Noni CIkarang

The Cherries dan Gout Connection

The Cherries dan Gout Connection

Ceri adalah salah satu buah yang paling populer di dunia. Semua orang suka selera mereka, dan mereka begitu serbaguna untuk digunakan di dapur atau makan keluar tas ketika mereka berada di musim. Tentu saja dalam beberapa tahun terakhir, ahli gizi telah menemukan mereka tidak hanya rasa besar, tetapi baik untuk Anda juga. Ceri penuh vitamin C dan antosianin, membuat mereka sempurna untuk memerangi berbagai masalah kesehatan. Hari ini kita akan membahas topik ceri dan asam urat.

Gout adalah bentuk yang sangat menyakitkan arthritis yang terjadi ketika ada terlalu banyak asam urat dalam tubuh Anda. Ketika tubuh Anda overproduces asam urat, kristal tajam dapat terbentuk di sendi Anda. Mereka dapat terbentuk di sendi apapun tapi sendi yang biasanya paling dilakukan di gout adalah jempol kaki. Setelah jempol kaki meradang banyak orang mulai juga mengalami masalah pada sendi lain seperti pergelangan kaki, lutut, siku, pergelangan tangan dan jari-jari. Gout hampir selalu disertai dengan pembengkakan yang menyakitkan, kekakuan dan panas; bergabung biasanya berwarna merah karena peradangan.

Salah satu yang bukan penggemar kesehatan mungkin bertanya-tanya apa ceri dan asam urat memiliki kesamaan. Nah, tampaknya ceri memiliki sifat kimia, seperti yang dilakukan banyak buah-buahan, yang dapat berkali-kali membantu tubuh melawan berbagai penyakit dan penyakit fisik. Hal terbaik tentang menggunakan ceri untuk membantu tubuh Anda dalam pertempuran melawan berbagai masalah kesehatan, itu adalah semua alam.

Meskipun ceri memiliki zat lain yang bermanfaat bagi kesehatan Anda, dua yang paling penting ketika datang ke gout adalah konten C antosianin dan Vitamin nya.

Vitamin C merupakan nutrisi penting pada manusia yang melindungi tubuh kita terhadap stres oksidatif dan sangat penting dalam penyembuhan luka. Gusi berdarah, mudah memar dan kelelahan mungkin tanda kekurangan vitamin C. Kekurangan parah bahkan bisa menyebabkan penyakit kudis. Kebutuhan harian yang disarankan adalah sekitar 75 sampai 100 mg, meskipun banyak ahli gizi merekomendasikan dosis yang lebih tinggi hingga 200 mg untuk tujuan pencegahan. &

Satu hal Vitamin C telah ditemukan untuk melakukan itu membuatnya menarik bagi mereka yang membaca artikel ini, adalah kemampuannya untuk mengurangi kadar asam urat tubuh sebanyak lima puluh persen. Ini adalah alasan kata-kata ceri dan asam urat harus ditemukan bersama-sama. Ceri dipenuhi dengan nutrisi ini tubuh yang penting dan dengan bantuan, rasa sakit gout dapat dikurangi. Ceri, jus ceri dan ekstrak ceri bisa sangat berguna sebagai tindakan pencegahan juga.

Seperti yang kita semua tahu, anthocyanin juga penting untuk kesehatan tubuh kita sebagai faktor utama dalam perjuangan untuk melepaskan diri dari radikal bebas yang terbentuk selama oksidasi sel. Selama studi anthocyanin pada tahun 1999, ditemukan bahwa 25 mg anthocyanin dapat membantu tubuh menghilangkan enzim yang menyebabkan pembengkakan jaringan inflammed. Sejak pembengkakan ini memiliki banyak hubungannya dengan rasa sakit, ini berarti athocyanins bisa menjadi bantuan besar dalam menghilangkan rasa sakit bagi korban gout. Di sini kita menemukan alasan lain mengapa ceri dan asam urat adalah kata-kata yang harus ditemukan bersama-sama. Ceri memiliki sejumlah besar anthocyanin yang dibutuhkan tubuh untuk membantu melawan peradangan.

Satu catatan yang perlu ditambahkan di sini adalah bahwa meskipun ceri kalengan rasa benar-benar lezat di pai dan makanan penutup mereka kehilangan nilai gizi yang lebih tua yang mereka dapatkan. Jadi, menggunakan mereka ceri kalengan untuk rasa besar mereka, tetapi untuk tujuan gizi ceri segar, ceri kering, konsentrat ceri dan jus ceri adalah yang terbaik.

Kalau Anda menemukan artikel yang berguna, silakan bookmark situs kami dan kembali dalam beberapa bulan untuk kunjungan lagi. Kami akan menambahkan lebih banyak informasi tentang ceri manfaat kesehatan termasuk beberapa fantastis, tapi sehat resep cherry.

www.cherrieshealthbenefits.com/cherries-and-gout.shtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar