Tahitian Noni CIkarang

Mengobati Migrain Sakit kepala Dengan Chiropractic

Mengobati Migrain Sakit kepala Dengan Chiropractic

Dalam banyak kasus sakit kepala migrain, asal nyeri berasal dari misalignment dari vertebra tulang belakang. Misalignment tulang belakang ini dapat mempengaruhi saraf bepergian ke otak, yang mengakibatkan ketidakseimbangan kimia dan masalah neurologis yang menyebabkan migrain.

Manipulasi tulang belakang dari chiropractor adalah obat yang efektif dicari oleh banyak orang yang mengalami sakit kepala migrain. Pengobatan chiropractic dapat mengurangi misalignments dan tekanan terhadap saraf terjepit atau meradang. Bahkan setelah satu sesi sukses dengan chiropractor, sakit kepala bisa lega karena vertebra dikembalikan ke keselarasan.

Perawatan chiropractic adalah solusi terbukti untuk semua jenis individu mencari pengobatan holistik untuk sakit kepala migrain. Manipulasi tulang belakang Bahkan, penelitian telah menunjukkan bisa sama-sama sebagai efektif sebagai obat pencegahan obat untuk sakit kepala migrain. Banyak korban migrain sebenarnya lebih memilih pengobatan chiropractic karena itu terapi holistik, dan ketika perawatan diberikan secara tepat waktu, gejala dapat menghilang segera.

Menargetkan Faktor kausatif dengan Perawatan Chiropractic

Obat, kelelahan, alkohol, kafein, kondisi cahaya, dan paparan makanan atau bau tertentu dapat bertindak sebagai faktor penyebab yang memicu migrain. Namun dalam situasi yang tak terhitung jumlahnya, misalignment fisik di tulang individu adalah pelakunya. Hal ini terutama terjadi untuk mereka yang mengalami sakit kepala migrain kronis pada sering dasar.

Tidak hanya dapat perawatan chiropractic dapat bermanfaat di tengah-tengah timbulnya migrain, tetapi pengobatan tersebut juga dapat membantu lingkungan-off penyebab sakit kepala. Selain menyediakan manipulasi tulang belakang sebagai obat langsung, chiropractor juga bisa meresepkan peregangan dan latihan untuk meminimalkan potensi sakit kepala masa depan dari terjadi. Latihan seperti itu mungkin yang sederhana seperti melakukan beberapa tulang belakang tikungan sambil berbaring di lantai, atau melakukan gerakan-gerakan leher untuk menjaga tulang belakang longgar dan lentur.

Bekerja dengan chiropractor yang berpengalaman dapat membantu untuk menentukan kemungkinan dan pemicu strategi pengembangan untuk menghindari pemicu ini.

Mengunjungi Chiropractor Anda untuk Assessment

Sangat penting selama penilaian chiropractic Anda yang chiropractor memahami sejarah Anda dengan migrain. Selain itu, yang terbaik adalah untuk membahas sifat sakit kepala Anda (seperti frekuensi, durasi, daerah nyeri dan keparahan) bersama dengan gejala lain seperti mual dan kepekaan terhadap cahaya atau bau tertentu.

Penilaian awal terutama akan mengelilingi sistem muskuloskeletal, berfokus pada aspek seperti postur individu dan asimetri otot. Chiropractor kemungkinan besar akan memeriksa otot-otot leher untuk ketegangan atau spasme. Dalam kebanyakan kasus, gerak terbatas di leher adalah gejala mungkin menyebabkan migrain kronis, dan dengan demikian akan menjadi fokus utama untuk pengobatan chiropractic.

Pertimbangan gaya hidup merupakan komponen utama untuk pendekatan chiropractor untuk jangka pendek dan pengobatan jangka panjang. Selain mengunjungi chiropractor untuk bantuan migrain, itu disarankan agar migrain menderita menerima setidaknya 7-8 jam tidur, berolahraga secara teratur, membatasi konsumsi kafein dan alkohol, tetap terhidrasi, dan mengevaluasi diet mereka saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar