Tahitian Noni CIkarang

Perawatan Kesehatan - Pengobatan Alternatif

Perawatan Kesehatan - Pengobatan Alternatif

Pengobatan alternatif adalah istilah yang longgar yang mencakup berbagai praktek kesehatan terkait. Sayangnya, karena dengan ide yang baik pergi buruk dengan overexposure, saat ini orang tidak hanya bingung tentang nilai riil pengobatan alternatif tapi membuang-buang uang mereka dan kadang-kadang membahayakan kesehatan mereka dengan mengikuti praktek pengobatan alternatif yang salah atau prosedur.

Mari kita periksa bentuk yang paling umum dari pengobatan alternatif. Istilah diterima untuk pengobatan alternatif, per National Institute of Health sebenarnya Pelengkap dan Pengobatan Alternatif (CAM) dan ini adalah istilah yang kita akan menggunakan seluruh.

CAM sebagai sekelompok beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktek, dan produk yang umumnya tidak dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Obat konvensional dipraktekkan oleh dokter berlisensi dan dididik dalam sistem medis mapan dan terakreditasi di negara. Jadi bagi AS itu adalah American Medical Association dan derajat kesehatan yang diberikan oleh Universitas disebut MD. CAM termasuk homeopati, jamu, Ayurvedic (India) dan Akupunktur (Cina) praktek medis.

Practicitioners dari CAM telah menetapkan satu set terpisah dari prosedur yang mereka terapkan dalam hubungannya dengan obat konvensional - ini adalah bagian dari Pelengkap CAM dan termasuk Acupunture, Yoga dan diet dan suplemen vitamin Dokter-direkomendasikan (tidak ditentukan).

TIDAK CAM KERJA?

Umumnya hal ini tetapi tidak ada data ilmiah yang didirikan pada salah itu. Tidak ada yang definitif dapat mengatakan hal itu atau tidak. Kebanyakan disebut bukti dan uji klinis penuh dengan niat baik tapi pengujian buruk. Sebagai contoh, tidak ada studi buta ganda yang diketahui dari obat-obatan homeopati. Pada sebagian besar Anda akan mendengar istilah "uji klinis" yang sering dibayar-untuk tes yang tidak dianggap enough.So ilmiah atau acak untuk sebagian CAM adalah apa yang disebut media penyembuhan plasebo-dipengaruhi.

CARA PAKAI CAM UNTUK MANFAAT ANDA

Lupakan CAM sebagai bantuan obat, dan menggunakannya untuk perubahan gaya hidup. Jadi jika Anda mengambil obat homeopati atau holistik, tidak percaya orang yang meracik untuk kekuatan kuratif karena desas-desus dan belum sedikit pun bukti. Namun, hal yang baik adalah, dapat tidak membahayakan, karena, tidak seperti obat resep, tidak memiliki potensi. Kedua Anda dapat mempengaruhi perubahan dengan mengubah ke gaya hidup sehat dan ketika Anda telah mencapai hasil yang diinginkan, apakah penurunan berat badan, atau manajemen stres atau postur tubuh yang benar, membuang obat.

Obat terbaik untuk sebagian besar penyakit adalah diet dan gaya hidup sehat, disertai dengan diagnosis ditentukan dengan benar dan pengujian oleh dokter.

Obat alternatif yang bagus, tetapi hanya untuk membantu mengubah gaya hidup, bukan untuk kekuatan kuratif mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar