Tahitian Noni CIkarang

Mengapa Mengkonsumsi silangan Sayuran harian, dan Apa yang Harus Ahli Katakanlah?

Mengapa Mengkonsumsi silangan Sayuran harian, dan Apa yang Harus Ahli Katakanlah?

Ikhtisar Sayuran silangan

Sedikit dikenal banyak orang, adalah kenyataan bahwa ada kelas khusus sayuran yang beberapa ahli medis menganggap sebagai 'Sayuran Super' terutama karena dari jumlah vitamin dan mineral yang dikandungnya, dan karena kemampuan luar biasa mereka untuk menurunkan risiko beberapa jenis kanker.

Sayuran di bidang ilmiah telah dianggap sebagai salah satu keluarga sayuran yang paling disukai ibu alam karena kualitas yang unik yang mereka miliki. The silangan keluarga terdiri dari: brokoli, kembang kol, kubis Brussel, dan banyak sayuran hijau lainnya, dan juga disebut sebagai keluarga kubis. Dalam istilah ilmiah, mereka dikenal sebagai Brassicaceae (atau brassica) keluarga.

Tidak seperti banyak jenis makanan lainnya, sayuran memiliki fitonutrien khusus yang dapat menurunkan risiko kanker tertentu, pada payudara khususnya, saluran pencernaan, dan kanker prostat. Menurut American Cancer Society seseorang harus mengkonsumsi satu porsi sayuran setiap hari, namun, hampir semua dari kita makan satu hanya menyajikan per minggu. Sayuran ini juga dapat diperoleh dalam bentuk pil atau tablet. The Sulforaphane dan indole-carbinol yang terkandung dalam brokoli serta ekstrak crucifer lainnya, D-limonene dari jeruk mendukung aksi enzim yang dapat diidentifikasi dengan menjaga, pembaharuan dan pertumbuhan prostat dan sel payudara jaringan normal. Kedelai diperoleh dari susu kedelai isoflavon sangat terkonsentrasi memberikan isoflavon yang berkaitan dengan pemeliharaan aktivitas hormon yang sehat.

Apa Ahli Harus Katakanlah Tentang cruciferous Sayuran?

The Journal of American Diabetic Association, Oktober 1996, menyatakan bahwa "70% dari penelitian membuktikan bahwa sayuran yang super bisa menghilangkan dan mencegah penyebaran karsinogen dan racun dalam tubuh, sehingga menurunkan risiko kanker."

UCLA Medical Center di California mempelajari efek dari sayuran super pada pria dan wanita berusia 50-74 tahun; "Tunjukkan bahwa mereka yang makan brokoli secara teratur adalah 50% lebih kecil kemungkinannya untuk kontrak kanker kolorektal sebagai menentang untuk mereka yang tidak mengonsumsinya. Sayuran juga membantu menurunkan stres oksidatif, yang dipicu oleh molekul radikal bebas oksigen berbahaya, dengan menurunkan atau membersihkan tubuh radikal bebas oksigen dengan porsi cruciferous biasa. "

The National Cancer Institute menyatakan bahwa: "Ukuran porsi tergantung pada usia, jenis kelamin dan tingkat aktivitas seseorang."
Ada juga studi yang dilakukan yang menunjukkan bagaimana genetika berdampak pada reaksi tubuh manusia untuk sayuran cruciferous keluarga. Studi ini menunjukkan bahwa beberapa orang telah mewarisi sifat-sifat tubuh yang membuat mereka kebal terhadap manfaat sayuran tersebut.

CATATAN: Tidak ada penelitian khusus yang dilakukan yang membuktikan bahwa sayuran ini adalah obat untuk kanker. Di satu sisi, beberapa studi menunjukkan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi sayuran dapat mengakibatkan kanker paru-paru, tetapi, di tangan, penelitian lain memiliki hasil yang berbeda. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa pengaruh genetik sangat mempengaruhi risiko kanker.

Mengapa Mengkonsumsi Mereka Harian?

Ada alasan baik sedikit atau mengkonsumsi sayuran ini setiap hari. Mereka biasanya mengandung spektrum luas sayuran dan fitonutrien terkait yang mendukung pertumbuhan jaringan yang sehat di seluruh tubuh. *

Biasanya terdiri dari campuran cruciferous Eksklusif sayuran yang super yang mengandung brokoli, lobak, kale, sawi hitam, mustard coklat, dan selada air yang menyediakan carbinols indol dan isothiocynates, seperti sulforaphane yang mempromosikan sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Mereka memiliki manfaat fitonutrien tambahan: D-limonene, sebuah terpene jeruk, chalcones dari akar licorice, dan isoflavon, seperti genistein dari kedelai.

Tersedia dalam melayani Nyaman: Tiap tablet menyediakan kuantitas harian yang direkomendasikan fitonutrien dalam satu porsi optimal sayuran, ditambah nutrisi lain yang terkait.

Tidak mengandung buatan warna, rasa, pengawet, atau pemanis.

Bahan-bahan 100% alami atau organik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar