Tahitian Noni CIkarang

Manfaat Teh Goldenseal

Manfaat Teh Goldenseal

Teh goldenseal adalah infus yang dibuat menggunakan daun kering, bunga putih, dan akar hancur tanaman goldenseal, anggota dari genus buttercup. Pabrik ini juga memiliki burgundy berwarna berry yang kadang-kadang digunakan dalam teh juga. Untuk membuat teh, air panas dituangkan di atas tanaman kering dan biasanya diperbolehkan untuk duduk selama beberapa menit sampai siap. Mereka yang minum teh Goldenseal mengklaim bahwa ia memiliki kualitas penyembuhan dan membantu dengan penyakit kulit, virus dan pencernaan.

Goldenseal dikenal dengan nama lain seperti, kunyit India dan puccoon kuning. Sejak teh Goldenseal memiliki agak tajam, rasa pahit, sering dimaniskan dengan gula atau madu. Pengguna mengklaim bahwa teh dapat membangun sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh memerangi penyakit dan infeksi, bahkan malaria. Goldenseal dikatakan memiliki sifat anti inflamasi, dan digunakan untuk meringankan sembelit, mengurangi pembengkakan, dan memiliki efek menenangkan pada membran jengkel dalam rongga hidung rongga mulut dan perut. Goldenseal juga membantu untuk menghilangkan kejang otot dan kram.

Banyak orang bersumpah dengan sifat pencernaan membantu dari Goldenseal. Masalah dengan wasir dan sakit perut yang sangat berkurang bila menggunakan teh herbal, baik panas atau dingin. Perempuan juga telah menemukan bahwa pembersihan dan antibakteri sifat menjadikannya sebuah bantuan yang sangat baik untuk kesehatan wanita.

Teh Goldenseal mengandung alkaloid, yang merupakan jenis senyawa nitrogen yang secara biologis aktif dan dikatakan mengandung kualitas penyembuhan. Beberapa alkaloid yang umum ditemukan dalam teh goldenseal adalah berberin, beta-hydrastine, dan canadaline. Hal ini diyakini bahwa alkaloid yang sama memiliki kualitas melawan kanker, terutama yang ditemukan di mulut dan leher rahim, menurut laporan. Ini alkaloid yang sama juga membantu dalam memerangi influenza dan pilek.

Goldenseal adalah tanaman kokoh dan tumbuh subur cukup baik di alam liar, bahkan di daerah yang dibanjiri dengan jamur yang membunuh tanaman lain. Sering kali, tanaman seperti ginseng yang tidak memiliki sifat anti-jamur yang ditanam di sebelah goldenseal untuk berkembang. Ketika digunakan dalam ekstrak atau teh, goldenseal kadang-kadang dikombinasikan dengan herbal seperti Echinacea untuk meningkatkan sifat-sifatnya.

Efek samping dari teh goldenseal adalah urine berwarna gelap. Ada dua sekolah pemikiran ketika datang ke apakah teh ini dapat mengubah tes narkoba. Beberapa dokter mengklaim bahwa teh dapat menyebabkan positif palsu dalam pengujian obat, namun para ahli lain berpendapat bahwa jumlah kecil teh diabaikan untuk tes yang akan tercemar. Efek samping lain dikatakan peningkatan nafsu makan, dan bahwa tubuh mungkin mengalami kesulitan dalam menyerap vitamin B ketika minum teh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar