Tahitian Noni CIkarang

Apakah Chakra Healing Wands Dan Apa yang Mereka Lakukan Untuk Me?

Apakah Chakra Healing Wands Dan Apa yang Mereka Lakukan Untuk Me?

Sebuah tongkat penyembuhan chakra merupakan perpanjangan dari energi Anda sendiri, pertama dan terutama. Mereka dapat membantu Anda untuk menyalurkan energi itu untuk tujuan pribadi Anda. Chakra tongkat datang dalam berbagai bentuk dan bentuk, tapi kebanyakan terbuat dari kristal atau batu permata dengan ujung membulat di akhir. Ujung bulat ini adalah titik fokus untuk energi Anda. Harus ditunjukkan menjauh dari Anda, di objek yang ingin menyalurkan energi Anda ke dalam. Hal ini juga digunakan untuk membersihkan energi stagnan dalam tubuh Anda.

Chakra Healing Untuk A Sehat Anda

Chakra penyembuhan bekerja untuk membersihkan energi stagnan atau buruk dari tubuh Anda dan daerah lain kehidupan Anda, yang dikatakan menyebabkan sakit atau kesulitan lain dalam hidup. Kuncinya adalah untuk menjaga energi Anda melalui chakra Anda, atau pusat energi dan membuat Anda bergerak maju dan sehat dalam kehidupan. Chakra penyembuhan juga dapat digunakan untuk meredakan ketegangan dalam hidup Anda, atau membantu mengalihkan pikiran Anda dari iritasi lainnya. Energi buruk dapat membangun dalam tubuh Anda dari waktu ke waktu, sehingga menggunakan penyembuhan chakra dapat membantu untuk membersihkan pengaruh-pengaruh yang merusak dari pikiran dan tubuh Anda.

The Healing Wand

Penyembuhan chakra tongkat biasanya pendek, objek kristal yang bulat di salah satu ujung. Selain penyembuhan dan pembersihan sifat-sifatnya, tongkat dapat digunakan sebagai alat pijat untuk membantu Anda meredakan ketegangan fisik. Dikatakan bahwa tongkat kecil lebih kuat karena ada sedikit ruang untuk energi stagnan. Penyembuhan tongkat sering digunakan untuk mencari daerah dengan diblokir atau buruk energi, dan membantu saluran atau menggambar ini pengaruh buruk keluar. Energi dapat disalurkan melalui seluruh tubuh Anda, atau melalui daerah tertentu yang telah mengganggu Anda. Sementara bermeditasi, yang terbaik adalah untuk memegang tongkat di tangan kiri Anda, karena ini adalah di mana yang paling energi dalam tubuh dikatakan mengalir ke luar dari. Tongkat ini telah digunakan sejak awal Abad Pertengahan dan terus digunakan bahkan hari ini.

The Gemstones

Kebanyakan chakra penyembuhan tongkat tradisional memiliki tujuh batu permata yang berbeda yang melambangkan sumber energi spesifik dan membantu menyalurkan energi yang efektif. Menyelaraskan pikiran dan energi ke salah satu dari permata tertentu, akan mempersempit niat Anda dan menghapus chakra tertentu. Permata sesuai dengan tujuh chakra; Crown Chakra, sacral Chakra, Third Eye Chakra, Tenggorokan Chakra, Heart Chakra, Solar Plexus Chakra dan akar Chakra. Warna yang berbeda mewakili masing-masing. Kebanyakan tongkat penyembuhan chakra memiliki pelangi berwarna permata. Dasar tongkat kuarsa dikatakan yang paling efektif, karena merupakan saluran yang lebih jelas untuk gerakan energi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar