Tahitian Noni CIkarang

Perlakukan Batu empedu Dengan Home remedies

Perlakukan Batu empedu Dengan Home remedies

Gangguan yang paling umum dari kantong empedu disebabkan oleh batu empedu. Dalam banyak kasus, batu empedu begitu kecil bahwa penghapusan mereka melalui cara alami terjadi tanpa disadari, tetapi ada kasus di mana mereka dapat mencapai hingga 2,5 cm (1 inci) dengan diameter. Sekitar 10% dari populasi di atas usia 60 memiliki batu empedu, tetapi hanya satu dari lima pengalaman gejala.

Penyebab dan gejala batu empedu

Empedu atau empedu, jus pencernaan diproduksi oleh hati, terkonsentrasi dan disimpan dalam kantong empedu. Konsumsi lemak merangsang kandung empedu untuk menghilangkan empedu ke duodenum, bagian dari usus kecil, di mana empedu membantu untuk memecah lemak selama proses pencernaan. Konsumsi makanan sangat ringan atau jarang memberikan stimulasi terlalu sedikit, dan empedu stagnan dapat mendukung pembentukan batu empedu. Tapi diet dengan terlalu banyak lemak juga dapat menyebabkan batu. Kebanyakan batu empedu mengandung kolesterol, pigmen empedu dan garam dan mineral, seperti, misalnya, kalsium.

Pil kontrasepsi dan terapi penggantian hormon meningkatkan risiko batu empedu, serta beberapa obat penurun kolesterol. Orang yang kelebihan berat serta mereka yang menderita sembelit atau makanan alergi (telur, daging babi, bawang, ayam atau susu) lebih mungkin untuk memiliki batu empedu. Batu kandung empedu mungkin terkait dengan kecenderungan untuk masalah pencernaan lainnya: satu dua orang dengan batu empedu memiliki asam lambung terlalu sedikit, yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Batu empedu bisa disertai dengan perut kembung.

Ini mungkin terjadi bahwa kantong empedu menghilangkan batu empedu bersama dengan, dan batu besar atau kasar dapat tetap tertanam dalam saluran empedu, menyebabkan kolik bilier (perut atau sakit punggung), mual, muntah dan demam. Hal ini memerlukan perawatan medis segera !. Kandung empedu mukosa dapat menjadi meradang karena batu atau infeksi. Kondisi ini disebut kolesistitis, biasanya membutuhkan antibiotik.

Pengobatan batu empedu

Obat Pantry

Untuk mengurangi risiko over-berkonsentrasi empedu, minum setidaknya enam gelas air per hari.
Untuk merangsang aliran empedu, yang dapat menghapus batu empedu kecil, mengambil sendok makan minyak zaitun ditekan dingin dan satu jus lemon setiap hari.
Obat herbal

Dandelion dan sayur pahit lainnya dapat mendukung aliran empedu.
Membuat teh dari akar dandelion, ubi liar, fumitory umum, lemon balm dan licorice. Minum satu cangkir setiap jam sampai rasa sakit berlalu sepenuhnya.
Sebagai alternatif, minum infus chamomile atau mint.
Jika makanan lemak akan menyebabkan rasa sakit, membuat teh akar dandelion, Agrimony, yarrow, fumitory umum, mint dan ubi liar, dan minum satu cangkir tiga kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar