Tahitian Noni CIkarang

Terbaik Alam Antibiotik: Manfaat Dari Perak koloid

Terbaik Alam Antibiotik: Manfaat Dari Perak koloid

Ini menjadi tidak diragukan lagi jelas apa yang antibiotik alami terbaik adalah ketika Anda melihat sejarah dan penelitian terbaru tentang manfaat koloid perak. Khasiat koloid perak menjadi lebih konklusif dengan 1999 FDA putusan terhadap penggunaannya setelah itu telah digunakan selama berabad-abad dalam budaya di seluruh dunia.

Jika ada yang masih kekurangan kesadaran kekuasaan farmasi besar untuk mempengaruhi FDA mereka pasti tidak akan mengerti pernyataan terakhir! Cukuplah untuk mengatakan bahwa penggunaan koloid perak sebagai antibiotik jatuh di pinggir jalan ketika perusahaan farmasi dipatenkan antibiotik organik.

Ada lebih dari beberapa masalah, yang terkenal di bidang kedokteran, dengan antibiotik organik. Tidak sedikit di antaranya adalah bahwa mereka menghancurkan semua mikroba bermanfaat dalam usus yang diperlukan untuk pencernaan dan asimilasi nutrisi.

Lalu, ada masalah yang berkembang dan mengkhawatirkan kita dihadapkan dengan di resistan terhadap patogen. The resep sembrono antibiotik untuk setiap dan tanda-tanda penyakit telah dibesarkan sangat kuat dan berbahaya patogen yang kebal terhadap sebagian besar antibiotik organik yang tersedia.

Kuman mengesankan membunuh sifat perak telah dikenal selama berabad-abad seperti yang digunakan oleh orang kaya di peradaban kuno untuk menyimpan cairan dan membuat peralatan makan. Hal itu ditentukan oleh sistem Ayurvedic obat, yang dikembangkan di India 2.000 tahun yang lalu, untuk penyakit menular dan inflamasi.

Ketika pelopor yang menetap Amerika Utara mendorong perbatasan barat itu adalah umum untuk membuang uang perak itu ke dalam tong air untuk menjaga air bebas dari kuman. Ini adalah sebuah kemunduran untuk dinasti kuno Mesir dan Timur Tengah di mana uang perak ditempatkan di air raja dan bangsawan.

Sama seperti orang-orang Romawi digunakan untuk mencegah infeksi dan penyembuhan luka itu umumnya dan, saya mungkin mengatakan, sangat berhasil digunakan untuk hal yang sama hari ini, terutama luka bakar. Perak juga digunakan dalam pengobatan untuk sejumlah aplikasi lain yang membutuhkan sifat anti-mikroba. Ini termasuk kateter, implan tulang dan perangkat kardiovaskuler seperti katup jantung dan stent.

Terobosan besar dalam penggunaan sejarah perak sebagai antibiotik datang pada tahun 1914 ketika Henry Crookes ditemukan di eksperimen bahwa perak dalam bentuk koloid yang tewas B. Tuberkulosis di 4 menit dan Streptococcus dan patogen lainnya dalam 3 sampai 4 menit.

Koloid perak historis diproduksi oleh proses elektrolisis dalam air suling. Ini membentuk ion perak dan karena mereka berkembang biak beberapa ion menyatu menjadi partikel mikroskopis. Idealnya Anda ingin menghasilkan partikel yang sangat kecil di urutan 40 sampai 50 nanometer. Keseragaman partikel juga penting.

Ironisnya pertama kali didukung oleh industri farmasi ketika itu dipromosikan secara luas pada awal 1900-an oleh Albert Searle yang mendirikan perusahaan farmasi, yang kemudian menjadi Merck. Dengan ditemukannya penisilin dan penggunaannya dalam pengobatan dimulai pada tahun 1940-an tabel berubah.

Itu akan menjadi sangat sulit bagi perusahaan farmasi untuk mendapatkan paten untuk terjadi logam mulia alami. Oleh karena itu, bahkan lebih ironis bahwa tabel telah berubah lagi! Pada tahun 2001 Amerika Biotech Labs dianugerahi pertama koloid perak paten proses manufaktur.

Mereka menemukan cara memproduksi ideal nanopartikel perak dengan busur tegangan tinggi, yang menghasilkan produk yang luar biasa. Biotek sejak telah memiliki sejumlah paten yang disetujui serta persetujuan EPA sebagai desinfektan non-toksik untuk segala sesuatu dari rumah ke rumah sakit menggunakan.

Mungkin karena pembatasan FDA bodoh Biotech mengambil produk mereka ke Afrika di mana itu tidak hanya berhasil dalam sejumlah aplikasi itu mengumpulkan mereka disetujui oleh pemerintah Ghana sebagai obat homeopati. Tidak diragukan lagi karena studi klinis di mana pasien dalam hitungan hari mengalami pemulihan penuh dari segala sesuatu dari malaria ke Gonore.

Hasil studi klinis, panjang beberapa lebih dari 5 tahun, oleh para ilmuwan bergengsi dan universitas tidak kurang dari mengejutkan. Ini mencakup spektrum yang luas dari bakteri mematikan serta virus. Satu studi seperti yang signifikan menunjukkan bahwa koloid perak tidak berpengaruh merugikan pada probiotik, mereka mikroba ramah kita semua perlu untuk pencernaan. Hal ini diverifikasi secara independen pada hewan yang benar-benar menunjukkan peningkatan probiotik dengan dosis yang lebih tinggi dari koloid perak.

Manfaat koloid perak sebagai antibiotik alami banyak. Hal ini dapat digunakan secara topikal, transdermal atau diambil secara internal. Saya menggunakannya sebagai obat kumur serta disinfektan untuk luka dan mengambil secara internal jika ada tanda-tanda buang atau dingin seperti itu juga memiliki sifat anti-viral yang luar biasa juga.

Tidak mengambil terlalu banyak imajinasi untuk dimanfaatkan dengan baik zat beracun alami yang telah terbukti, mencoba dan antibiotik yang benar, sifat antivirus dan anti-inflamasi! Memang, seperti hal yang baik, terlalu banyak memiliki efek merusak.

Ada kasus dilaporkan argyria, yang merupakan biru / abu-abu, perubahan warna kulit medis jinak permanen dari partikel yang disimpan. Mengingat betapa banyak orang menggunakan koloid perak dan untuk berapa lama, ini adalah sedikit dan jauh antara.

Selain penilaian EPA dari asupan minimal yang diperlukan untuk menghasilkan argyria adalah 900 mg dalam setahun. Yang akan membutuhkan minum beberapa botol 4 ons setiap hari! Saya pasti tidak akan merekomendasikan menelan setiap hari sebagai suplemen karena banyak orang lakukan.

Tubuh yang sehat harus, dalam kebanyakan kasus, menghasilkan pertahanan yang cukup terhadap infeksi bakteri dan virus serta peradangan dari makanan bergizi. Saya tidak percaya bahwa adalah bijaksana untuk mengganggu proses-proses alami dengan suplemen harian.

Setiap kali sistem pertahanan kita, apa pun alasannya, tidak rusak itu sangat bagus untuk memiliki, obat non-toksik alami di tangan. Terutama antibiotik yang tidak akan menghancurkan orang-orang yang baik

Secara pribadi, saya membuat saya sendiri karena tidak sulit jika dilakukan dengan benar dan jauh lebih murah. Tapi bagi siapa saja yang ingin membelinya saya akan merekomendasikan mendapatkan yang terbaik. Tes laboratorium dipasarkan secara komersial koloid perak telah menunjukkan disparitas yang luas dari isi diiklankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar